Viral! Pengantin Wanita Tunggu Calon Suami Telat Akad Nikah Hingga 9 Jam

Viral di media sosial, seorang calon pengantin wanita menunggu calon suaminya yang tidak kunjung datang hingga 9 jam untuk akad nikah. Begini akhirnya!

Viral! Pengantin Wanita Tunggu Calon Suami Telat Akad Nikah Hingga 9 Jam
Viral di media sosial ada seorang calon pengantin wanita menunggu calon suaminya yang tidak kunjung datang hingga 9 jam untuk akad nikah. Gambar : Tangakapan Layar TikTok/@retnomantenayu

BaperaNews - Seorang perias (MUA) membagikan sebuah kisah calon pengantin wanita menunggu calon suaminya yang tak kunjung datang untuk akad nikah. Padahal, pengantin wanita tersebut sudah dirias dan memakai baju pengantin lengkap dengan siger sunda.

Video tersebut diunggah oleh MUA @retnomantenayu, terlihat wajah pengantin wanita sedang duduk cemas di meja rias. “Kita di Lampung Gisting Tanggamus kakak cantik, sudah jam 16.30 WIB tapi belum datang juga calonnya, saya coba untuk tenangkan hatinya” tulisnya.

“Sebentar lagi sampai, tenang saja, setia menunggu loh temannya” imbuhnya.

Nampak pengantin wanita cemas menunggu kehadiran calon suaminya yang tak kunjung datang. Warganet pun bertanya endingnya, “Bagaimana akhirnya dateng ga?”, “Bagaimana endingnya jadi nikah ga? Kok aku yang deg-degan”, “Perjalanan dari mana sih lama banget lakinya”, “Kasian.. dari pagi loh”, “Duh kasian aku mau nangis”, komentar warganet.

Momen yang ditunggu akhirnya tiba, calon pengantin pria datang. Kedatangannya sangat terlambat, sekitar sembilan jam lamanya. Akad nikah dijadwalkan pukul 09.00 WIB, namun pengantin pria baru datang pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Gawat! Lesti Kejora Tak Ingin Satu Rumah Lagi Dengan Rizky Billar

“Akad nikah seharusnya dilaksanakan pukul 09.00 – 10.00 WIB, sampai pukul 14.30 WIB dapat kabar kalau calon suaminya ada kendala di jalan. Jalan yang dilewati sulit dan licin karena kawasan pegunungan, mobilnya tidak bisa jalan, terperosok ke lumpur, dan hanya ada satu jalan di daerah itu” terang MUA Retno yang membagi kisah tersebut.

Retno menjelaskan, jarak rumah pengantin wanita dan calon suaminya memang jauh. Retno tahu betul kondisi jalannya, karena memang sudah menekuni bidang makeup artis sejak tahun 2010.

“Pengantin pria sampai di lokasi kurang lebih pukul 17.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sambutan dan acara lain. Barulah serah terima dan pemberian izin, karena ayah dari pengantin wanita berhalangan hadir karena tinggal di Jakarta. Sedangkan sang ibunda sudah meninggal dunia,” ungkapnya lebih lanjut.

Menurut keterangan dari pengantin wanita, ia sudah meminta izin kepada paman melalui panggilan video call sebagai wali nikah. Tak heran jika ada momen yang menunjukkan pengantin wanita menangis.

Akhirnya, akad nikah terselenggara dengan lancar pada pukul 17.30 WIB. Kejadian ini bisa jadi pembelajaran, jika memang lokasi pernikahan jaraknya jauh, ada baiknya H-1 acara sudah ada di dekat lokasi. Entah itu hotel terdekat atau tempat saudara yang bisa menampung calon pengantin.

Baca Juga : Rekaman CCTV Jadi Bukti Aksi KDRT Rizky Billar Ke Lesti Kejora