Viral Pasangan Lansia Romantis, Netizen Terharu dengan Kasih Sayang Tak Lekang Waktu

Viral video di media sosial memperlihatkan momen kebersamaan pasangan lansia yang tetap penuh kasih sayang dan romantis.

Viral Pasangan Lansia Romantis, Netizen Terharu dengan Kasih Sayang Tak Lekang Waktu
Viral Pasangan Lansia Romantis, Netizen Terharu dengan Kasih Sayang Tak Lekang Waktu. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@okaaaaaaahhhh

BaperaNews - Momen kebersamaan pasangan lansia yang tetap penuh kasih sayang dan romantis menjadi viral di media sosial. Meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi, keintiman yang terpancar dari keduanya membuat netizen baper dan merasa terharu.

Momen manis terbaru dari pasangan lansia ini berhasil mencuri perhatian netizen, terutama setelah diunggah di TikTok oleh akun @okaaaaaaahhhh pada Kamis (14/12/2023).

Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang nenek tertidur dengan tenang di pangkuan suaminya. Sang kakek dengan penuh kasih sayang memeluk dan mengelus pundak sang istri.

Kelembutan momen tersebut semakin terasa dengan adegan bercanda antara pasangan lansia ini, terlihat dari senyuman keduanya yang tulus. Dari suasana di video, tampaknya mereka sedang berada di ruang tunggu suatu tempat.

Pemilik akun @okaaaaaaahhhh mengakui bahwa ia secara tidak sengaja merekam momen tersebut dan merasakan keharuan melihatnya. Ia pun berharap agar kelak dapat memiliki hubungan seperti sang kakek, setia bersama istrinya hingga tua.

Baca Juga : Tak Tahan Hawa Nafsu, Lansia di Lahat Perkosa Anak Tetangga di Kandang Ayam

Kehangatan dan kebahagiaan yang terpancar dari pasangan lansia ini tidak hanya dirasakan oleh mereka berdua, tetapi juga berhasil menular kepada netizen yang menyaksikan. 

Video ini tidak hanya meramaikan platform TikTok, tetapi juga mencuri perhatian di Instagram. Bahkan, keluarga pasangan lansia yang menjadi objek video tersebut turut menyaksikan dan memberikan tanggapan positif.

Meskipun sang pemilik akun dihadapkan pada komentar netizen yang mempertanyakan keabsahan merekam momen tersebut secara diam-diam, keluarga pasangan lansia justru mengucapkan terima kasih karena video tersebut menjadi pengobat kerinduan mereka yang sudah lama tidak bertemu dengan kakek dan nenek.

Meski mendapat dukungan positif, sang pemilik akun tetap menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga pasangan lansia atas merekam momen tersebut tanpa izin, yang akhirnya menjadi viral dan ditonton lebih dari 7 juta kali. 

@baperanews.com Ramai di medsos hingga ditonton jutaan kali, momen romantis pasangan lansia yang diduga sedang berada di ruang tunggu rumah sakit bikin netizen baper sekaligus merasa terharu. #baper #hinggatuabersama #lansiabahagia ♬ Hingga Tua Bersama - Rolin Nababan

Baca Juga : Viral! Dua Pria Lansia Tanpa Busana Keciduk Berhubungan Seks di Becak