Top 3 Sports, Brylian Aldama Jadi Bintang, Posisi Aneh Pratama Arhan Di Tokyo Verdy

Berita olahraga terkini dari jebolan timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama jadi bintang di Indonesia All Star U-20,

Top 3 Sports, Brylian Aldama Jadi Bintang, Posisi Aneh Pratama Arhan Di Tokyo Verdy
Brylian Aldama. Gambar: Instagram/@brylianaldamaa

BaperaNews - Jebolan timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama jadi bintang di Indonesia All Star U-20 dan tampil impresif ketika melawan Barcelona U-18 menjadi berita olahraga paling banyak disorot dalam 24 jam terakhir, ada juga berita Pratama Arhan yang sudah dimasukkan dalam skuad utama Tokyo Verdy dan  JIS menawarkan sensasi menonton olahraga lain dari yang lain. Berikut selengkapnya.

  1.       Brylian Aldama tampil cemerlang

Brylian Aldama yang merupakan sosok pemain sepakbola jebolan timnas Indonesia U-19 tampil dengan baik dan jadi bintang di Indonesia All Star U-20 melawan Barcelona U-18 di JIS (Jakarta International Stadium) hari Rabu lalu 13 April 2022.

Ini ialah penampilan pertamanya setelah meninggalkan klub asal Kroasia, HNK Rijeka, pemain usia 20 tahun tersebut dianggap sebagai ruh dalam 90 menit laga berjalan, ia memutus serangan Barcelona U-18, di formasi 4-1-4-1, ia menjadi katalisator, kerjasamanya dengan Andrea Oktaviansyah membuat tim Indonesia jadi lebih kukuh.

Baca Juga: Hasil Korea Master 2022, Bagas Fikri Kalah, Wakil Indonesia Habis

  1.       Pratama Arhan jadi posisi gelandang di Tokyo Verdy

Pratama Arhan kini sudah resmi masuk di tim skuad utama Tokyo Verdy, namun anehnya, ia jadi posisi gelandang, hal tersebut diketahui dari Twitter resmi Tokyo Verdy yang mengunggah daftar pemainnya pada hari Jumat 15 April 2022 sore, dalam unggahan tersebut Nampak Arhan memakai baju hijau kebanggaan Tokyo Verdy.

Pratama Arhan tertulis memakai nomor 38, menariknya, Arhan tidak berada di posisi bek kiri seperti biasanya, namun jadi posisi pemain tengah sebagai keterangan resmi yang diunggah di laman Tokyo Verdy. Arhan sendiri memang sudah ditunggu pemainnya membela klub barunya di J2 League.

  1.       Sensasi berbeda nonton di JIS

JIS (Jakarta International Stadium) memberikan sensasi menonton sepak bola yang lain dari yang lain, stadion yang dibangun sejak 14 Maret 2019 ini akhirnya digunakan secara perdana untuk pertandingan olahraga pada hari Rabu 13 April 2022 meskipun proses pembangunan belum selesai 100%.

Tim perdana yang tampil dan memberikan sejumlah pendapatnya ialah Bali United U-18, Barcelona U-18, Indonesia All Star U-20, dan Atletico Madrid U-18, mereka semua tampil dalam ajang IYC 2021 2022 (International Youth Championship). Sebagian besar dari mereka merasa puas dan memuji JIS.

Baca Juga: Top 3 Sports, Ribut Atletico Madrid Vs Manchester City, JIS Dipuji Setinggi Langit