Tempat Tidur Seharga Rp1 Miliar Viral, Netizen: Harus Reinkarnasi Dulu

TikTok diwarnai tawa oleh respons netizen terhadap tempat tidur mewah berharga Rp1 Miliar. Baca selengkapnya di sini!

Tempat Tidur Seharga Rp1 Miliar Viral, Netizen: Harus Reinkarnasi Dulu
Tempat Tidur Seharga Rp1 Miliar Viral, Netizen: Harus Reinkarnasi Dulu.

BaperaNews - Dalam video berdurasi singkat yang diunggah di akun TikTok @supirpete2 pada akhir tahun 2023, terlihat tempat tidur mewah tersebut dipajang dengan harga mencengangkan, yaitu Rp1.013.000.000.

Tempat tidur tersebut berasal dari merek Vispring, sebuah perusahaan Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1901 dan terkenal dengan produk-produk rumah tangga mewah buatan tangan (handmade).

Dalam video tersebut, sang pengunggah menyapa bahwa ia sedang berada di Plaza Senayan dan menemukan tempat tidur dengan harga yang mencolok tersebut. Unggahan tempat tidur Rp1 Miliar tersebut segera menarik perhatian netizen di TikTok, dengan mendapatkan lebih dari seratus ribu likes serta ribuan komentar dan lelucon dari para pengguna platform tersebut.

Salah satu netizen menimpali dengan komentar lucu.

"1 M juga belakangnya masih ada 13jt wir," komentar salah satu netizen. Komentar tersebut mengundang tawa dari para penonton lainnya. Sementara itu, seorang netizen membagikan pengalaman pribadinya.

Baca Juga: Atap XXI Pakuwon City Mal Surabaya Jebol, Air Mengucur Basahi Eskalator

"Kasur bapak gw dulu. tapi emang si enak banget tiduran di situ. dulu beli di tahun 2000an. di jual semua perabotan beserta rumahnya," tulis seorang netizen lainnya.

Beberapa netizen juga memberikan pandangan kocak tentang pengalaman tidur menggunakan tempat tidur mewah tersebut. Seorang netizen menyebutkan.

"Tidur di Vispring sensasinya bisa mimpi di luar angkasa, udah gak bakal dikejar uler dikejar hantu dll tapi mimpi jalan-jalan di Pluto," tulis netizen. Sementara netizen lainnya menyinggung pengalaman tidurnya dengan candaan.

"Gue pake Inoac aja nyenyak banget apalagi ini takut gak bangun-bangun," komentar lainnya

Komedi juga tercipta ketika seorang netizen mengutarakan kebingungannya.

"Akhirnya jadi gak bisa tidur.. bingung bayar cicilannya." Komentar-komentar lucu dan sarkastis dari netizen ini menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna media sosial yang menyaksikan unggahan video tersebut.

@baperanews.com

Tempat tidur tersebut berasal dari merek Vispring, sebuah perusahaan Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1901 dan terkenal dengan produk-produk rumah tangga mewah buatan tangan (handmade). #viral #kasur #sultan #bed

♬ Funny - Gold-Tiger

Baca Juga: Momen Langka, Kuntilanak Kesetrum Listrik hingga Keluarkan Percikan Api