Tanding Malam Ini! Begini Prediksi Arsenal VS Tottenham 24 September 2024

Pandit sepakbola Paul Merson meramalkan kemenangan mudah bagi Arsenal dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

Tanding Malam Ini! Begini Prediksi Arsenal VS Tottenham 24 September 2024
Tanding Malam Ini! Begini Prediksi Arsenal Vs Tottenham 24 September 2024. Gambar : Reuters/Paul Child

BaperaNews - Pandit sepak bola Paul Merson memprediksi Arsenal akan menang dengan mudah melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Inggris pekan ke-6 malam ini (24/9). Dalam laga bertajuk Derbi London tersebut, Arsenal akan menjadi tuan rumah menjamu Tottenham di Stadium Emirates pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Baik Arsenal maupun Tottenham saat ini berada dalam performa top. Arsenal sudah main di Liga Inggris 2023/2024 lima kali dan mendapat 4 kemenangan serta 1 imbang. Tottenham pun mencatat hasil serupa, telah kumpulkan 13 poin. Meski kedua tim sejauh ini punya performa sama, Paul memprediksi Arsenal yang akan lebih siap.

Pada laga Arsenal vs Tottenham Liga Inggris malam ini diperkirakan Arsenal jauh lebih matang dibanding Tottenham yang baru memulai era di musim ini. Terlebih, Arsenal suka main terbuka dan menyerang sehingga akan menguntungkan tim.

“Untuk Arsenal vs Tottenham di Liga Inggris malam ini sepertinya bukan ujian besar untuk Arsenal. Semua orang mengagumi Tottenham tapi sejauh musim ini mereka hanya baru bermain melawan Manchester United di kandang sendiri,” kata Paul.

Baca Juga: Liga Inggris Izinkan Pemain Muslim Buka Puasa Saat Sedang Bertanding

“Pada laga Arsenal vs Tottenham, Arsenal sudah melakukan era baru selama satu setengah tahun terakhir sedangkan Tottenham baru saja melakukannya hal ini membuktikan. Arsenal di musim lalu juga hampir kalahkan tim terbaik dunia di 38 pertandingan,” imbuhnya.

“Laga Tottenham vs Arsenal hari Minggu ialah tentang pendekatan Tottenham dan saat tidak tahu apa mereka akan merubah permainannya. Mereka memainkan sepak bola dengan taktik sama kemanapun mereka pergi. Jika tidak, itu akan membuat permainan. Jika bermain terbuka melawan Arsenal di laga Tottenham vs Arsenal maka hanya akan ada satu pemenang yakni The Gunners,” pungkas Paul.

Paul memperkirakan Arsenal lah yang akan menang dengan mudah di laga Liga Inggris malam ini. Namun, jelas tidak tahu tim mana yang akan tampil lebih baik dan mungkin mendapat lebih banyak keberuntungan.

Siaran langsung laga Liga Inggris malam ini Minggu (24/9) Tottenham vs Arsenal bisa Anda saksikan pada pukul 20.00 WIB di stasiun TV SCTV atau Moji TV atau streaming di Vidio.com. Tim mana yang jadi andalanmu?

Baca Juga: Top 3 Sports, Alexandre Polking Kritik Netizen Indonesia, Manchester City Juara Liga Inggris, Hingga AC Milan Juara Liga Italia