Marah, Ten Hag Coret Ronaldo Dari Skuad Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengambil sikap tegas dengan mencoret nama Cristiano Ronaldo dari Squad Man United usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan

Marah, Ten Hag Coret Ronaldo Dari Skuad Manchester United
Erik Ten Hag coret nama Cristiano Ronaldo dari Man United. Gambar : REUTERS/David Klein

BaperaNews - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan telah menghapus nama Cristiano Ronaldo dari Squad Man United, pencoretan ini imbas dari wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan.

Sebagaimana Baperanews melansir dari ESPN, Ten Hag rela menunda liburan bersama keluarganya demi membicarakan Ronaldo bersama para petinggi Man United.

ESPN menyebut bila Ten Hag membuat keputusan untuk mencoret nama Ronaldo dari squadnya dan hal ini telah diketahui para petinggi Man United mulai dari Joel Glazer (Co-Chairman), Richard Arnold (CEO), dan John Murtough (Direktur Sepak Bola).

Erik Ten Hag nampaknya tak akan lagi memainkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan setan merah, sebab Ronaldo dianggap telah menyalahi aturan yang dibuat untuk pemain Manchester United

Terdapat lima aturan utama, salah satunya terkait larangan mengumbar permasalahan internal klub ke luar ruang ganti alias ke publik.

Meski begitu, ESPN melaporkan bila saat ini manajemen Manchester United sedang berkonsultasi dengan ahli hukum terkait wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan yang diketahui tanpa izin dari pihak Man United (MU).

Baca Juga : Aturan FIFA Izinkan Manchester United Putuskan Kontrak Ronaldo

Semua Berawal Dari Wawancara Ronaldo Yang Kontroversial

Sebelumnya, Ronaldo melakukan wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV. Dalam wawancara tersebut Ronaldo blak-blakan tentang permasalahan dirinya dengan Man United.

Cristiano Ronaldo bercerita bila dirinya merasa dikhianati klub, para petinggi Man United dan Ten hag saat ini sedang berusaha mengusirnya dari klub tersebut. Ronaldo menyadari bila dirinya telah dikhianati dan beberapa petinggi klub tak menginginkan dirinya.

Tak hanya itu, Ronaldo juga mengakui bila dirinya tak lagi menghormati Erik Ten Hag selaku pelatih Man United, sebab ia menganggap bila Ten Hag tak menghormati dirinya.

Cristiano Ronaldo juga menyinggung tempat latihan MU yang sudah ketinggalan dan tak banyak berubah setelah dirinya pergi beberapa tahun silam. Tak hanya itu, Ronaldo juga menilai bila Man United tak mengalami kemajuan setelah kepergian Sir Alex Gerguson pada 2013.

Bahkan dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo juga menyinggung pemilik Man United yakni keluarga Glazers, ia menggap bila keluarga Glazers hanya mementingkan keuntungan selama mengelola Manchester United.

Dianggap kontroversi, Dari wawancara itulah yang membuat keputusan Erik Ten Hag coret Cristiano Ronaldo dari Skuad Manchester United.

Baca Juga : Merasa Dikhianati Man United, Cristiano Ronaldo Akui Tak Hormati Ten Hag