Tak Pernah Dinafkahi Oleh Sang Mantan Suami, DJ Katty Butterfly Ungkapkan Curahan Hatinya

Usai bercerai dengan mantan suaminya yakni Andri Tanu Widjaya, DJ Katty Butterfly harus berjuang seorang diri untuk Anaknya dimana dirinya mengungkap tak pernah mendapatkan nafkah dari mantan suaminya tersebut!

Tak Pernah Dinafkahi Oleh Sang Mantan Suami, DJ Katty Butterfly Ungkapkan Curahan Hatinya
Katty Butterfly Dan Sang Anak. Gambar: Instagram/@dj_kattybutterfly36

BaperaNews - DJ Katty Butterfly yang menjadi seorang single mom usai bercerai dengan Andri Tanu Widjaya, DJ Katty Butterfly terus bekerja demi membesarkan dan membahagiakan putrinya.

Lama bungkam soal nafkah untuk anaknya, tiba-tiba DJ Katty Butterfly mengungkap terkait curahan isi hatinya dalam Instagram Storiesnya.

"Bisa jawab ya anak dia Tidak pernah lupa, tapi tidak pernah nafkah dan bertanggung jawablah dari Dede 5 bulan sampai sekarang!!!!!" tulis DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly bukan kali pertama mencurahkan apa yang terjadi dalam kehidupannya dan sang anak. Perempuan asal Thailand itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya bertanggung jawab sendiri untuk sang anak.

“Dari dede kecil sudah aku sendiri. Aku tanggung jawab Dede sendiri,” ujar DJ Katty

Dia juga menegaskan bahwa kini dirinya sudah tidak ada komunikasi rutin kepada sang mantan suami usai berpisah termasuk juga komunikasi soal anak. Meski demikian, DJ Katty menegaskan tidak pernah menutup komunikasi antara suami dengan putrinya.

"Dulu mungkin iya (komunikasi), tapi ya sudah nanti (melihat anak) aku nggak tahu. Tapi aku ngomong ya, dari Dede lahir sampai sekarang aku sendiri," jelasnya.

Baca juga: Tiba Di Indonesia, Miyabi Mengunjungi Panti Asuhan Untuk Berbagi Bersama

"Nggak (menutup komunikasi) karena mungkin aku dulu udah coba yang terbaik. Tapi, ada something, dia juga ada nomor kita jadi bisa kalau kita mau kontak, mau apa juga bisa. Ya sudah jangan benci anak," sambung DJ Katty Butterfly.

Katty Butterfly menilai bahwa sang mantan suami kini memang ingin fokus untuk menjalani hidup masing-masing. Namun dia akui bahwa dirinya selalu membuka komunikasi agar sang mantan suami bisa bertemu dengan anaknya.

DJ Katty Butterfly mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang hati jika bisa menjadi jembatan antara anak dan mantan suaminya. Namun melihat sikap sang mantan suami yang seperti itu, DJ Katty Butterfly pun memiliki keinginan untuk fokus jalani hidup masing-masing saja.

"Mungkin dia mau tenang sama hidup dia sendiri. Aku juga, tapi untuk aku ya (bukan untuk hubungan anak dan mantan suami)," tuturnya

"Pasti (beri izin), pasti itu karena itu bapaknya. Nggak dilarang, nggak ada. Karena sekarang aku mau didik Dede sampai dia (dapat kehidupan) yang terbaik. Tapi dia nanti harus tahu oh ini papanya. Nggak mungkin aku tutup, aku bukan orang tipe gitu," tegas Katty Butterfly.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Instagram Selama Bulan Puasa Ramadhan