Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick: Tidak Pikir Dua Kali

Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi saksi pernikahan antara Via Vallen dan Chevra Yolandi, ia tidak berpikir dua kali untuk menjadi saksi pernikahan tersebut.

Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick: Tidak Pikir Dua Kali
Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi saksi pernikahan antara Via Vallen dan Chevra Yolandi, ia tidak berpikir dua kali untuk menjadi saksi pernikahan tersebut. Gambar : Instagram.com/@erickthohir

BaperaNews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi saksi pernikahan antara Via Vallen dan Chevra Yolandi yang dilaksanakan pada Jumat (15/7/2022). Erick Thohir menjadi saksi pernikahan Via Vallen bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Erick Thohir melalui akun Instagram resminya.

“"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, hari ini saya dipercaya untuk menjadi saksi terjalinnya janji suci pernikahan antara Mba @viavallen dan Mas Chevra Yolandi. Dalam satu tarikan napas Mas Chevra sukses melafalkan ijab kabul. Masyaallah," tulis Erick Thohir.

Erick Thohir menyampaikan bahwa ia dan Basuki tidak perlu berpikir lama untuk menyetujui saat dirinya diminta menjadi saksi pernikahan penyanyi dangdut asal Surabaya itu. Pasalnya, Via Vallen merupakan salah satu penyanyi yang menjadi keluarga besar dalam gelaran Asian Games 2018 lalu.

"Sebagai bagian dari keluarga besar Asian Games, saya dan pak @basuki_hadimuljono tidak berpikir dua kali ketika diminta menjadi saksi nikah Mba Via. Seluruh keluarga besar Asian Games turut berbahagia. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin," jelasnya.

Baca Juga : Kronologi Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan Hingga Rugi Rp 9,8 miliar

Kedekatan antara Via Vallen dan dua menteri itu memang sudah terjalin cukup lama. Erick Thohir mengaku dirinya sudah mengenal Via Vallen sejak gelaran acara Asian Games 2018. Saat itu, ia dan Menteri Basuki ditunjuk Presiden Jokowi menjadi penyelenggara Asian Games.

Saat gelaran Asian Games Erick Thohir menilai lagu dangdut berpotensi untuk mendunia. Hingga akhirnya, Erick Thohir mempercayakan Via Vallen untuk menyanyikan Lagu berjudul “Meraih Bintang”, sebuah lagu bergenre dangdut yang menjadi theme song Asian Games 2018.

"Saya waktu itu sama Pak Bas ditugasin nyiapin lagu untuk Asian Games sama pak Jokowi hanya 18 bulan, saya terpikir dangdut bisa mendunia, karena itu kita cari-cari akhirnya kayaknya Via Vallen," ungkap Erick Thohir di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Diketahui, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada hari Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. Keduanya menikah dengan mahar cantik yang sesuai tanggal pernikahannya 1.507 Euro dan 157 gram emas. Rangakaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar selama lima hari yakni mulai 13 Juli hingga 17 Juli 2022.