Sudah Merasa Tua Belum? Jess Smith Tokoh Matahari di Teletubbies Melahirkan!

Jess Smith, yang dulu menjadi Bayi Matahari di Teletubbies, merayakan kelahiran putri pertamanya! Baca selengkapnya di sini!

Sudah Merasa Tua Belum? Jess Smith Tokoh Matahari di Teletubbies Melahirkan!
Sudah Merasa Tua Belum? Jess Smith Tokoh Matahari di Teletubbies Melahirkan!. Gambar : Kolase Instagram/@j.smith_1995 BBC/Legion-Media

BaperaNews - Para pembaca yang mengikuti serial televisi legendaris "Teletubbies" pasti akan merasa kaget mendengar kabar terbaru ini. Jess Smith, yang dulu menjadi ikon sebagai Bayi Matahari Teletubbies, kini telah melahirkan seorang anak!

Jess Smith, yang kini berusia 29 tahun, memulai perannya sebagai Bayi Matahari di Teletubbies pada Maret 1997, ketika usianya masih 9 bulan. Pada sebuah wawancara, Jess mengungkap bahwa ia berhasil memenangkan audisi karakter tersebut dari 50 kandidat bayi lainnya.

Meskipun perannya terbatas pada beberapa ekspresi wajah, seperti tertawa dan bingung, kehadirannya memberikan kesan yang kuat pada masa kecil banyak orang.

Setelah berakhirnya serial Teletubbies, Jess menghilang dari sorotan publik, namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa ia telah memasuki babak baru dalam hidupnya. Jess baru saja melahirkan bayi pertamanya, seorang putri yang diberi nama Poppy Rae Latham. Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan oleh Jess melalui akun Instagram pribadinya pada awal Februari 2024.

Baca Juga: Kisah Wanita Kolombia Hamil Anak ke-20, Beda Ayah dan Semua Suaminya Kabur

Jess Smith sering membagikan momen-momen kebahagiaannya sebagai seorang ibu di media sosial, menunjukkan betapa bersyukurnya ia atas kelahiran putrinya. Kabar ini tentu membuat banyak penggemar Teletubbies terkejut dan juga merasa tua, mengingat sosok 'Bayi Matahari' yang dulu mereka kenal kini telah tumbuh dewasa dan bahkan menjadi seorang ibu.

Dengan kehadiran Poppy, Jess kini memulai peran barunya sebagai seorang ibu, membawa cahaya dan kebahagiaan dalam kehidupannya sebagaimana ia pernah membawa cahaya di layar kaca sebagai 'Bayi Matahari' di Teletubbies.

Selamat atas kelahiran putri pertamamu, Jess! Semoga Poppy akan menjadi sosok yang ceria dan menerangi dunia layaknya matahari, seperti yang Jess lakukan di masa kecilnya di Teletubbies.

Baca Juga: TikTok Terancam Diblokir di Amerika Serikat, Ini Alasannya!