Siswi SMA di Kuningan Ditusuk Teman Saat Belajar

Seorang siswi SMA di Kuningan ditusuk oleh temannya saat sedang belajar di dalam kelas pada Kamis (10/8).

Siswi SMA di Kuningan Ditusuk Teman Saat Belajar
Siswa SMA di Kuningan Ditusuk Teman Saat Belajar. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang siswi SMA Kuningan ditusuk di kelas pada Kamis pagi (10/8). Korban bersekolah di salah satu SMA kawasan Mandirancan, Kuningan. Korban adalah warga Desa Randobawailir yang duduk di kelas 3 SMA.

Ketika kejadian penusukan, korban berada di dalam kelas dan ditusuk seorang laki-laki. Akibat penusukan ini, korban mengalami luka di lengan, tangan, dan badannya. Korban telah ditangani dan mendapat 9 jahitan. Pelaku penusukan telah ditangkap.

“Ya benar, kami telah amankan pelaku dan sedang dalam penyelidikan” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Anggi Eko pada Jumat siang (11/8).

Pemeriksaan masih dilakukan, kondisi korban siswi SMA Kuningan ditusuk di kelas berangsur pulih usai mendapatkan perawatan dari tim medis.

“Sudah ditangani oleh pihak medis dan korban dalam pemulihan di rumahnya. Kita masih menggali fakta terlebih dahulu” pungkas Anggi.

Baca Juga : Marah Gegara Ditegur, Sopir Bacok Satpam di Lampung Tengah

Kronologi Kejadian

Siswi SMA di Kuningan di hari kejadian mengikuti proses belajar di sekolahnya seperti biasa bersama teman-teman sekolah dan gurunya.

Ketika proses pembelajaran berlangsung, tiba-tiba pelaku penusukan masuk ke dalam kelas tempat korban belajar dan tanpa basa-basi menghampiri korban serta menusuk korban.

Korban membela diri, teman-teman korban ikut berusaha membantu korban. Identitas pelaku adalah pria yang tinggal sedesa dengan korban.

Terkait motif dan lainnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Diduga ada dendam pribadi atau masalah pribadi antara pelaku dan korban yang berujung penusukan.

“Korban penusukan itu warga kami dan saat itu sedang kegiatan belajar mengajar. Untuk korban dan pelaku semuanya warga kami. Secara administratif pelaku aslinya warga Mandirancan dan tinggal dengan neneknya yang kebetulan warga desa kami. Dan korban warga Desa Randobawailir yang masih duduk di kelas 3 SMA” jelas Sekda Randobawa Yoyo.

Kondisi Korban

Enda, kakak ipar korban menceritakan korban masih menahan rasa sakit akibat luka tusukan. Korban bahkan sempat demam. Sosok pelakunya kata Enda ialah pria berinisial R. Psikis korban juga masih terganggu mengingat insiden masih terjadi di dalam lingkungan sekolah yang seharusnya aman.

“Kondisi adik saya korban siswi SMA Kuningan ditusuk di kelas masih demam dan syok. Kami harap pelaku dihukum seberat-beratnya” ucap Enda.

Baca Juga : Satu Keluarga di Depok Tewas Bersimbah Darah