Kim Kardashian Merasa Dipermalukan Setelah Kanye West Minta Balikan Lewat Publik

Kim Kardashian merasa dipermalukan oleh Kanye West ketika dirinya disebut untuk diajak balikan di sebuah acara publik, Kim Kardashian akui tak ingin kembali dan ingin menghapus nama West pada namanya.

Kim Kardashian Merasa Dipermalukan Setelah Kanye West Minta Balikan Lewat Publik
Foto Kim Kardashian bersama dengan Kanye West. Gambar : Lars Niki / Getty Images for WSJ. Magazine Innovators Awards

BaperaNews - Kim Kardashian yang tampaknya benar-benar tidak ingin lagi untuk membangun rumah tangganya bersama dengan Kanye West sampai mengajukan permohonan untuk mencopot nama West yang sempat digunakannya setelah menikah.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu orang terdekatnya dalam wawancaranya bersama dengan Hollywood Life.

"Benar, Kim mengajukan dokumen untuk menjadi lajang kembali secara hukum dan menanggalkan nama West menjadi hanya Kardashian saja," tuturnya.

Langkah tersebut dipilih oleh Kim Kardashian setelah dirinya melihat penampilan sang mantan suaminya tersebut saat bersama dengan Drake beberapa hari lalu.

Kakak dari Kendall Jenner ini pun merasa dirinya serta anak-anak dan keluarganya dipermalukan di depan publik dalam acara tersebut usai Kanye West mengatakan, "Kembalilah padaku Kimberly."

Kini Kim pun tengah berdiskusi dengan pengacaranya terkait tindakan selanjutnya setelah permohonan tersebut.

Beberapa minggu ini Kanye West memang kerap menggunakan banyak cara untuk mendapatkan kembali atau rujuk dengan Kim Kardashian, namun tampaknya keinginannya itu tidak akan terwujud. Karena perceraian yang diurus sejak Februari lalu itu memiliki pandangan yang sangat kontras.

Kanye West terang-terangan ingin balikan ke Kim, berbeda dengan bintang reality show itu. Kim Kardashian justru ingin buru-buru single secara hukum.

Terlebih saat ini Kim sedang dimabuk asmara bersama dengan pria lebih muda, comedian Pete Davidson. Dari pernyataan seorang sumber, ia berkata bahwa kini tingkah Kim layaknya remaja yang tengah berbunga-bunga.

"Dia bersikap seperti remaja. Secara konstan tertawa. Pete telah membuatnya kembali ke 20 tahun lalu. Dia tampak bahagia," ucap sumber, seperti dikutip dari Page Six.

Kim Kardashian disebut tak ingin kembali menjalin hubungan dengan sang rapper. Hal ini diungkapkan oleh sumber terdekatnya dalam sebuah wawancara bersama The Sun.

"Tolong jangan sampai salah, Kim tak ingin rujuk dengan Kanye. Hingga saat ini Kim tak membuat indikasi untuk mengupayakan hal tersebut. Kim sudah mengatakan pada Kanye jika pernikahan mereka sudah berakhir beberapa bulan lalu usai mengajukan cerai," tuturnya.

Pihak keluarga Kim Kardashian juga heran mengapa Kanye justru berniat untuk memperbaiki pernikahannya saat ini.

"Saudari-saudarinya heran kenapa tak ada satu orang pun di sekeliling Kanye yang menahannya dan mengatakan,'Hei Kanye, ku pikir istrimu tak akan kembali padamu,' ungkapannya.