Seluruh Member EXO Gelar Fan Meeting April Mendatang!

SM Entertainment resmi mengumumkan seluruh member EXO akan gelar fan meeting bertema 2023 EXO CLOCK EXO FANMEETING pada 8-9 April 2023 di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan.

Seluruh Member EXO Gelar Fan Meeting April Mendatang!
Seluruh member EXO gelar fan meeting pada April mendatang. Gambar : Instagram.com/@weareone.exo

BaperaNews - Member-member EXO yang sebelumnya menjalani kegiatan wajib militer kini telah kembali. Mereka pun siap untuk menyapa para penggemar dengan member lengkap dalam waktu dekat ini.

SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa seluruh member EXO akan menggelar fan meeting bertema 2023 EXO CLOCK EXO FANMEETING pada 8 - 9 April 2023 di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan.

Fan meeting yang akan dihadiri oleh seluruh member EXO ini digelar untuk perayaan 11 tahun debut EXO.

Melalui acara fan meeting ini, EXO Akan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan EXO-L (Sebutan untuk penggemar EXO) melalui sejumlah segmen yang akan dipersiapkan. 

EXO juga akan membawakan sejumlah lagu hits mereka untuk para penggemar yang selama ini telah menantikan kebersamaan EXO dengan jumlah member yang lengkap.

Baca Juga : Kai EXO Siap Comeback, Rilis Album Baru pada Maret Mendatang!

EXO akan membayar kerinduan para fansnya dan berkumpul bersama melalui fanmeeting 2023 EXO CLOCK EXO FANMEETING. 

Mengenai pemesanan tiket fan meeting EXO tersebut akan mulai dibuka pada hari ini, (6/3) bagi anggota fan club, dan akan mulai dibuka untuk umum pada (8/3).

Bagi para penggemar yang tidak berada di Korea Selatan jangan khawatir, karena acara 2023 EXO CLOCK EXO FANMEETING juga akan ditayangkan secara daring (online).

Untuk para EXO-L yang berada di luar Korea Selatan dapat menonton secara langsung di waktu yang sama lewat platform Beyond LIVE atau langsung menuju beyondlive.com. Namun, untuk pemesanan tiket fan meeting EXO ini secara online akan diumumkan dalam waktu yang terpisah.

Sebagai informasi, telah beredar kabar bahwa EXO siap come back dengan member lengkap pada tahun ini. 

Kabar mengenai come back ini seolah dibenarkan oleh Suho, selaku leader dari EXO. Pada malam pergantian tahun, ia mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya untuk menyapa para penggemarnya.

Suho pun mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan 7 member EXO diatas panggung. Dalam foto tersebut terlihat mereka yang berpose dengan latar belakang fans. Pada tulisan caption fotonya tertulis “Selamat tahun baru, EXO akan comeback pada 2023!”.

Baca Juga : Digelar Maret, Segini Harga Tiket Konser B.I 2023 di Jakarta