Saipul Jamil Dihujat Usai Ngaku Dipaksa Layani Dewi Persik Saat Haid

Saipul Jamil blak-blakan akui pernah dipaksa layani Dewi Persik saat haid, hal ini diungkapkan di live Instagramnya dan menimbulkan kontroversi

Saipul Jamil Dihujat Usai Ngaku Dipaksa Layani Dewi Persik Saat Haid
Foto Saipul Jamil bersama Dewi Persik, Sang Mantan istri. Gambar: Instagram/@saipuljamilreal

BaperaNews - Pedangdut Saipul Jamil dihujat warganet usai ia menceritakan perihal hubungan badan atau hubungan seksual yang ia lakukan dengan pedangdut Dewi Persik ketika keduanya masih menjadi suami istri. Diketahui Saipul Jamil dan Dewi Persik pernah menikah dan telah lama berpisah. Saipul Jamil bercerita ia pernah dipaksa berhubungan badan saat haid oleh Dewi Persik padahal ia sudah mengingatkan bahwa perbuatan ini ialah hal dosa menurut islam.

“Waktu gue masih jadi suami dia, dia lagi haid nih, terus dia minta begituan, minta hubungan seksual. Gue udah bilang itu haram, dosa. Bayangin, enggak normalnya dimana? lagi mens loh, haram” kata Saipul ketika live Instagram hari Jumat (21/7).

Saipul juga menjawab tudingan Dewi padanya yang menyebutnya penyuka sesama jenis karena ia merasa berhubungan badan saat haid memang tidak pantas dilakukan dan dilarang oleh agama Islam yang mereka anut. Saipul menyebut ia hanya menjalankan aturan agama, bukan karena ia penyuka sesama jenis seperti yang disebut Dewi.

Meski demikian, Saipul mendapat hujatan dari warganet karena membongkar aib tentang hubungan seksual rumah tangga yang tidak seharusnya disampaikan atau diceritakan kepada publik. Meski memang berhubungan badan saat haid itu dilarang menurut kesehatan dan agama, warganet menyebut tidak seharusnya hal itu diceritakan.

Baca Juga: Viral Kurban Sapi Dewi Perssik Ditolak RT

Saipul sendiri memang lama diisukan menyukai sesama jenis. Saipul pernah melecehkan anak di bawah umur pada tahun 2016 dan dipenjara akibat tindakan tersebut hingga akhirnya dibebaskan dari penjara pada September 2021 lalu. Sejak terjerat kasus asusila anak di bawah umur tersebut, Saipul dilarang tampil di televisi karena dianggap menjadi sosok yang sangat tidak pantas untuk menjadi artis dan dikhawatirkan bisa mencoreng dunia pertelevisian tanah air.

Kasus tersebut masih menjadi cibiran Dewi. Dewi mengaku sebab perceraiannya dengan Saipul ialah karena Saipul punya orientasi seks yang tidak normal yakni penyuka sesama jenis hingga kemudian Saipul membalas Dewi dengan menceritakan kisah hubungan seksual yang mereka jalani selama masih rumah tangga yakni ia mengaku Dewi memaksa hubungan badan saat haid.

“Gue ini bisa jadi janda karena laki gue (Saipul Jamil) lelaki pelangi alias homo dan dia KDRT” tegas Dewi.

Baca Juga: Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Kuasa Hukum Berikan Nasehat Untuk Keduanya