Rex Orange Country Bakal Konser 2 Hari di Jakarta

Rex Orange County akan menggelar konser yang sangat megah di Jakarta selama 2 hari di Beach City International Stadium Ancol. Simak beritanya!

Rex Orange Country Bakal Konser 2 Hari di Jakarta
Rex Orange Country Bakal Konser 2 Hari di Jakarta. Gambar : Instagram.com/@rexorangecounty

BaperaNewsRex Orange County, musisi asal Inggris menambah jadwal konser Rex Orange County di Indonesia menjadi 2 hari yakni pada 14-15 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol.

Pada pengumuman yang disampaikan pihak promotor, AEG Present Asia pada Senin (26/6), konser penyanyi bernama asli Alexander James O’Connor tersebut menambah jadwal konser tidak hanya di Indonesia namun juga di Malaysia.

“Karena permintaan yang luar biasa, kami menambah jadwal acara konser Rex Orange County untuk Jakarta dan Kuala Lumpur” bunyi pernyataan resmi AEG Present Asia.

Tiket untuk tambahan jadwal konser Rex Orange County di Jakarta mulai dijual pada Selasa (27/6) pukul 10.00 WIB. Sementara di Kuala Lumpur, Malaysia, Rex Orange County menggelar konser di tanggal 18-19 Oktober 2023, tepat setelah jadwal konser di Singapura pada 17 Oktober 2023.

Baca Juga : Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari!

Pekan lalu, sebelum mengumumkan penambahan konser 2 hari Rex Orange County, promotor mengumumkan tiket konser telah habis dalam 5 jam setelah penjualan. Saat itu, tiket habis pada pukul 16.00 WIB setelah mulai dijual pukul 11.00 WIB.

Harga tiket Rex Orange County bervariasi yaitu :

  • CAT 3 Rp 600.000 (seating paling belakang)
  • CAT 1 Rp 1.200.000 (seating paling depan di belakang Festival 2)
  • Festival 1 Rp 990.000 (standing paling depan dan paling dekat panggung)
  • Festival 2 Rp 880.000 (standing di belakang Festival 1)
  • CAT 2A dan CAT 2C Rp 700.000 (seating di kanan kiri Festival)
  • CAT 2B Rp 700.000 (seating di belakang CAT 1)

Konser 2 hari Rex Orange Country sebenarnya telah lama direncanakan, sejak tahun 2020, namun terus tertunda karena pandemic covid19. Awalnya konser dijadwalkan pada 9 Mei di Istora Senayan, dan ditunda hingga baru bisa direalisasikan pada Oktober 2023 mendatang.

Pembelian tiket konser 2 hari Rex Orange Country bisa dilakukan secara online hanya di www.ismayalive.com/tickets.

Pilih konser Rex Orange County dan klik jenis kategori kursi yang diinginkan. Harga tiket belum termasuk pajak. Dengan adanya penambahan hari konser ini, diharap tidak ada fans yang memberi tiket di calo, diharap penggemar bisa mendapat tiket dengan harga resmi di laman resmi.

Harga tiket untuk hari pertama maupun kedua sama, begitu pula dengan posisi duduknya. Untuk Anda fans Rex Orange County, semoga kebagian tiket konsernya ya.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta, Paling Murah Rp600 Ribu?