Resmi Menikah, Kiky Saputri Bulan Madu 11 Hari di Eropa

Usai Kiky Saputri menikah dengan Khairi pada Sabtu (28/1) di The Tribata Dharmawangsa, Kiky bakal segera bulan madu selama 11 hari di Eropa.

Resmi Menikah, Kiky Saputri Bulan Madu 11 Hari di Eropa
Kiky Saputri Menikah. Gambar : Instagram/@kikysaputrii

BaperaNews - Kiky Saputri resmi menikah dengan Muhammad Khairi, pada Sabtu (28/1). Usai melangsungkan pernikahan, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi bakal segera bulan madu. Hal ini dikonfirmasi oleh Khairi bahwa ia dan Kiky bakal bulan madu selama 11 hari di Eropa.

"Setelah melangsungkan pernikahan, nanti pas tanggal 31 Januari aku bakal berangkat bulan madu ke Eropa, 11 hari rencananya ke Italia, Swiss, Prancis, Belanda," kata Khairi usai resepsi pernikahannya di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Adapun alasan Kiky Saputri bulan madu ke Eropa tidak lain karena dirinya belum pernah menjajaki Eropa seumur hidupnya.

Baca Juga : Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran

"Aku kan belum pernah ke luar negeri. Jadi mumpung ada yang bayarin haha," Ucap Kiky Saputri dengan gembira.

Namun, kendati menyempatkan waktu bulan madu, Kiky Saputri dan suami sepakat untuk menunda memiliki momongan. Hal ini disebabkan Kiky masih ingin menikmati masa-masa pacaran secara sah dengan sang suami.

"Rencananya mau tunda dulu untuk miliki momongan. Mau pacaran dulu 6 bulan," ujar Kiky.

Kiky Saputri resmi menikah dengan M Khairi di The Tribata Dharmawangsa pada Sabtu (28/1). Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi digelar dua kali resepsi yaitu pada siang hari yang  dihadiri oleh para pejabat dan malam hari untuk keluarga dan rekan-rekan.

Baca Juga : Resmi! Chelsea Islan Dan Rob Clinton Kardinal Menikah Di Gereja Katedral

Kemudian nanti resepsi pertama siang, itu tamu-tamu khusus pejabat. Ada tamu-tamu dari orangtua pasangan nanti pakai adat Minang. Baru malamnya teman-teman artis, teman-teman sekolah itu pakai adat internasional.

Adapun fakta menarik lain di pernikahan Kiky Saputri yaitu pada maskawin yang diberikan Khairi kepadanya yakni 28 gram logam mulia, $ 1 USD, dan Rp2.023.