Rangkaian Kegiatan Keagamaan Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Bersama Tim Maruli Center

Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., terus mengukir jejak positif di masyarakat Sumatera Utara dengan menghadiri sejumlah kegiatan keagamaan melalui perwakilannya, St. Paulus Siahaan, Harliko Siahaan, dan Tim Maruli Center (TMC).

Rangkaian Kegiatan Keagamaan Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Bersama Tim Maruli Center
Rangkaian Kegiatan Keagamaan Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Bersama Tim Maruli Center. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., terus mengukir jejak positif di masyarakat Sumatera Utara dengan menghadiri sejumlah kegiatan keagamaan melalui perwakilannya, St. Paulus Siahaan, Harliko Siahaan, dan Tim Maruli Center (TMC).

Dalam kunjungannya, Maruli Siahaan melalui perwakilan menyampaikan terima kasih atas undangan yang diterima dan tak lupa memohon doa serta dukungan kepada hadirin untuk mendukung perjalanan politiknya sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Pesta Penggalangan Dana dan Peresmian Gedung Sekolah Minggu HKBP Bandar Klippa

Pada Minggu, 5 November 2023, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan diwakili oleh St. Paulus Siahaan, Harliko Siahaan, dan Tim Maruli Center menghadiri acara pesta penggalangan dana dan peresmian gedung Sekolah Minggu HKBP di Bandar Klippa, Tembung.

Acara ini menjadi momen kebersamaan dalam mendukung pendidikan di lingkungan gereja.

Pesta Gotilon HKBP Mandala-I

Tidak hanya itu, pada hari yang sama, di Gereja HKBP Ressort Mandala-I Jalan Tangguk Bongkar V No.79 Medan, St. Paulus Siahaan, J. Siahaan, dan Tim Maruli Center turut meramaikan Pesta Gotilon HKBP Mandala-I. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen terhadap kehidupan keagamaan di masyarakat.

Baca Juga : Maruli Siahaan Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Terima Kunjungan HMKI di Hotel Danau Toba

Ibadah dan Partangiangan Sagala Raja Sektor Mandala

Caleg Golkar, Maruli Siahaan, melalui perwakilan St. Paulus Siahaan dan Tim Maruli Center, turut serta dalam ibadah dan partangiangan Sagala Raja Sektor Mandala di Perumnas Mandala, Kota Medan. Momen keagamaan ini dihadiri oleh masyarakat sekitar dan menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

Punguan Sihotang, Boru, Bere Mandala Sekitarnya

Kemudian, di Perumnas Mandala, Kota Medan, St. Julisar Siahaan, St. Polman Hutabarat, dan Tim Maruli Center menghadiri ibadah dan partangiangan Punguan Sihotang, Boru, Bere Mandala.

Mereka, yang mendapat arahan langsung dari St. Paulus Siahaan, Ketua Tim Maruli Wilayah Mandala, ikut serta dalam kegiatan keagamaan yang berlangsung penuh kehangatan.

Ibadah dan Partangiangan STM Sepakat Blok III Perumnas Helvetia

Terakhir, di rumah Keluarga S.M. Marpaung/Boru Hutabarat di Jalan Kamboja III 201/Blok III Perumnas Helvetia, Kota Medan, St. Ramot Situmorang dan Tim Maruli Center menghadiri ibadah dan partangiangan STM Sepakat Blok III Perumnas Helvetia. Kehadiran mereka di acara ini menunjukkan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan sekitar.

Dalam setiap kesempatan, Maruli Siahaan dan perwakilannya selalu menyampaikan pesan Salam Maruli Peduli dan Salam Teman Maruli. Mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam memajukan kehidupan beragama dan bersosial di masyarakat Sumatera Utara.

Sebagai Caleg Golkar Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan terus bergerak aktif di tengah masyarakat. Dukungan dan doa dari masyarakat sangat diharapkan untuk mewujudkan cita-cita politiknya di panggung nasional.

Maruli Siahaan, dengan semangat dan dedikasi, melangkah mantap menuju Senayan untuk mewakili aspirasi dan kepentingan rakyat Sumatera Utara.

Dalam rangkaian kegiatan keagamaan tersebut, Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan dan Tim Maruli Center mengukuhkan komitmen untuk terus bersama-sama membangun harmoni dan kebersamaan di tengah-tengah keragaman masyarakat Sumatera Utara.

Semoga langkah politiknya mendapatkan dukungan yang besar dan berhasil mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Sumatera Utara.

Baca Juga : Maruli Siahaan, Caleg Golkar DPR RI Dapil Sumut 1, Bersilaturahmi dengan Masyarakat Sunggal dan Srigunting