Rafathar Gelar Pesta Ulang Tahun Megah, Habiskan Dana Hingga Ratusan Juta Rupiah?

Rafathar menggelar sebuah pesta mewah dan megah untuk merayakan ulang tahunnya. Benarkan habiskan dana hingga ratusan juta rupiah? Ini penjelasannya!

Rafathar Gelar Pesta Ulang Tahun Megah, Habiskan Dana Hingga Ratusan Juta Rupiah?
Rafathar menggelar sebuah pesta mewah dan megah untuk merayakan ulang tahunnya. Gambar : Instagram.com/@raffinagita1717

BaperaNews - Rafathar menggelar sebuah pesta mewah dan megah untuk merayakan usianya yang genap menginjak 7 tahun. Dalam perayaan ulang tahun tersebut terlihat sebuah dekorasi yang megah, macam-macam fasilitas permainan, hingga bermacam-macam tenant makanan. Pesta ulang tahun tersebut diduga menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa acara yang digelar untuk perayaan ulang tahun Rafathar sebenarnya biasa saja.

“Biasa aja sih acaranya sebenarnya. Nggak ada gimana-gimana,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya, Andara, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad menyampaikan pesta ulang tahun Rafathar tidak menghabiskan dana hingga ratusan juta lantaran dapat banyak endorse dan kerja sama dari berbagai pihak.

“Nggaklah (sampai habisin ratusan juta) kita mah cari endorse-endorse saja, ya kalau ada makanan kita beli, ada kerja sama, ya seberkah-berkahnya saja,” sambung Raffi Ahmad.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-7, Raffi Ahmad mengatakan Rafthar Malik Ahmad tidak punya permintaan khusus.

“Rafathar nggak ada permintaan khusus. Dia cuma mau berenang, mau main perosot-perosotan, makan-makanan. Kado aku sampai hari ini belum kasih kado sama sekali,” tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga : Fakta Menarik Farel 'Ojo Dibandingke' Yang Buat Heboh Istana Negara di HUT RI Ke-77

“Nggak bikin acara gimana-gimana cuma di rumah aja. Yang undang Gigi, aku benar-benar nggak undang siapa-siapa. Rafathar kan cuma pengen undang teman-temannya saja ya udah. Mau dirayain dimana? di rumah saja (jawab Rafathar),” lanjut Raffi.

Lokasi perayaan ulang tahun Rafathar digelar di rumah baru Raffi Ahmad, yang semula kosong disulap menjadi pesat bak arena permainan. Raffi Ahmad menjelaskan anak-anak yang diundang dalam pesta ulang tahun Rafathar juga bisa berenang dan menikmati wahana permainan yang disediakan oleh Raffi.

Saat pesta ulang tahun tersebut, Raffi Ahmad juga turut menghadirkan Michael Owen.

"Michael Owen datang ke sini dia juga ada agenda karena premier liga Inggris ada di salah satu aplikasi. Dia kesini sekalian promoin itu. Gara-gara kemarin aku undang Ronaldinho jadi banyak membuka link pemain-pemain bola internasional," jelas Raffi Ahmad soal kedatangan Michael Owen.

Dalam perayaan tersebut terlihat sejumlah rekan artis yang turut hadir seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan anak, Gading Marten dan Gempita, Celine Evangelista, Fuji bersama Gala Sky dan Thariq Halilintar.