PT Nusantara Surya Sakti Buka Loker, Semua Jurusan Bisa Daftar!

PT Nusantara Surya Sakti membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Trainee (MT), berikut lokasi penempatan dan kualifikasinya.

PT Nusantara Surya Sakti Buka Loker, Semua Jurusan Bisa Daftar!
Loker PT Nusantara Surya SaktiGambar : Bukalapak.com

BaperaNews - Kabar baik datang dari PT Nusantara Surya Sakti, Perusahaan yang terkenal sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan memiliki berbagai unit usaha lainnya sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Trainee (MT).

PT Nusantara Surya Sakti adalah bagian dari Nusantara Sakti Group, sebuah perusahaan yang memiliki berbagai unit usaha yang mencakup dealer resmi sepeda motor Honda, bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS), pembiayaan multiguna motor (M2W), jasa pengiriman dan ekspedisi, distributor (Honda Genuine Parts, Honda Genuine Oil, Indoparts, Federal Oil, Pertamina Oil), dan banyak lagi. Perusahaan ini memiliki reputasi yang kuat dalam industri otomotif dan telah berkontribusi secara signifikan dalam memajukan sektor ini di Indonesia.

Baca Juga: PT SMF Buka Lowongan Kerja buat Fresh Graduate!

Deskripsi Pekerjaan MT Marketing

Posisi MT Marketing di PT Nusantara Surya Sakti merupakan kesempatan emas bagi para calon karyawan yang memiliki potensi kepemimpinan dan minat dalam bidang pemasaran. Dalam peran ini, mereka akan memiliki tanggung jawab penting, seperti:

  1. Membentuk dan menciptakan tim kerja yang baik dan produktif: 

  2. Memimpin dan mengelola tim untuk dapat mencapai target: 

  3. Melakukan pengembangan tim kerja: 

  4. Melakukan review dan evaluasi terhadap pelaksanaan aktivitas harian: Melakukan koordinasi hubungan kerja produktif dengan pihak internal maupun eksternal 

Persyaratan Kualifikasi

Bagi Anda yang ingin mencalonkan diri sebagai MT Marketing di PT Nusantara Surya Sakti, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk mendaftar loker Honda:

  1. Laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 35 tahun saat melamar

  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan

  3. Proses seleksi terbuka bagi lulusan terbaru/fresh graduate

  4. Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik

  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

  6. Mampu bekerja sama baik di dalam tim

  7. Target oriented

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo, Ada 3 Posisi!

Calon pelamar yang memenuhi kualifikasi ini dan berminat untuk mengisi posisi MT Marketing ini, diharapkan segera mengirimkan lamaran sebelum batas waktu pendaftaran ditutup. Pendaftaran lowongan kerja Honda ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Lokasi Penempatan

Penting untuk diketahui bahwa calon karyawan yang diterima untuk posisi MT Marketing akan ditempatkan di Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur.