PT SMF Buka Lowongan Kerja buat Fresh Graduate!

PT SMF membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2. Daftarkan diri Anda sekarang dan jadilah bagian dari Graduate Development Program.

PT SMF Buka Lowongan Kerja buat Fresh Graduate!
PT SMF Buka Lowongan Kerja buat Fresh Graduate!. Gambar : Dok. SMF

BaperaNews - Perusahaan BUMN PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) membuka lowongan kerja untuk posisi staff pajak Graduate Development Program.

Graduate Development Program adalah program pendidikan serta pelatihan terarah yang fokus pada pembentukan calon pemimpin tangguh berkepribadian yang selaras dengan nilai perusahaan. Pendaftaran dibuka sampai 13 Oktober 2023.

Adapun lowongan kerja BUMN ini untuk lulusan S1 dan S2. Pendaftaran dibuka secara online dengan Klik Disini

PT SMF ialah perusahaan BUMN yang berada di bawah wewenang Kementerian Keuangan dengan rating AAA dan asetnya mencapai Rp 10 triliun.

PT SMF didirikan dengan tujuan membangun dan mengembangkan pasar pembiayaan sekunder untuk perumahan di Indonesia. Informasi lowongan kerja BUMN SMF diunggah di media sosial resmi mereka @ptsmfpersero.

“Are you Graduate Development Program generation? PT SMF lagi buka lowongan kerja nih guys, yuk daftarkan diri kamu segera dan kirim video perkenalan kamu. Ingat, deadline loker BUMN SMF sampai 13 Oktober 2023 ya! don’t miss it!” tulisnya. 

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia! Ini Beberapa Lowongan yang Dibuka

Syarat pelamar lowongan kerja BUMN SMF :

  • Lulusan universitas dengan akreditasi A
  • Minimal IPK 3,0
  • Tidak memiliki pengalaman kerja lebih dari 2 tahun sejak lulus kuliah
  • Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk lulusan S2
  • Sehat jasmani rohani dan berperilaku baik
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalankan program
  • Mampu berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 500
  • Membuat video perkenalan minimal 3 menit dengan bahasa Inggris
  • Lulus semua tahap seleksi dan bersedia ditempatkan  di seluruh cabang perusahaan

Cara melamar melalui Klik Disini dengan mengirim video perkenalan diri dalam bahasa Inggris berdurasi 3 menit ke email [email protected]. Pendaftaran masih dibuka lebar sampai 13 Oktober 2023.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses. Lulusan akan mendapat pendidikan dan pelatihan tentang staff pajak dan lainnya sehubungan dengan bisnis perusahaan untuk menjadi pemimpin atau leader perusahaan di masa depan. Bagi Anda yang tertarik dengan bidang staff pajak dan memenuhi kualifikasi di atas bisa segera mendaftar. Semoga sukses.

Baca Juga : 4 Lowongan Kerja WFH Oktober, Cocok Buat Sampingan!