PMPL ID Spring 2023 : Evos Resmi Kolaborasi Dengan Persija

EVOS resmi kolaborasi dengan Persija untuk pertandingan PMPL ID Spring 2023. Kolaborasi tersebut khusus untuk pertandingan Persija vs PSM pada Rabu (25/1). 

PMPL ID Spring 2023 : Evos Resmi Kolaborasi Dengan Persija
Evos resmi kolaborasi dengan Persija pada pertandingan PMPL ID Spring 2023. Gambar : Instagram/@persija

BaperaNews - EVOS resmi kolaborasi dengan Persija untuk pertandingan PMPL ID Spring 2023. Kolaborasi Persija dan Evos tersebut khusus untuk pertandingan Persija vs PSM pada Rabu (25/1). 

Adapun Luxxy, Zuxxy, Misery, Mikroboy, Redface dan Lynxx resmi menjadi kesatuan roster bernama Persija EVOS. Si kembar resmi bergabung dengan Persija Esports yang berkolaborasi dengan tim Esports ternama yaitu EVOS Esports.

Duo kembar Luxxy dan Zuxxy akhirnya reuni dengan mantan rekan setimnya dahulu yakni Mikroboy. Namun untuk kali ini sedikit berbeda karena bermain bukan untuk Bigetron Esports lagi.

Mereka nantinya akan melawan rekan timnya dulu yang masih di Bigetron Esports kali ini yaitu Ryzen. Tentunya kehadiran Persija EVOS diharapkan menjadi poros kekuatan baru di scene PMPL ID Spring 2023 yang akan segera bergulir. 

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Permanen 459 Ribu Pemain Curang, Gunakan Cheat

Susunan Roster Persija Evos:

  1. Nizar Lugatio “Microboy” Pratama
  2. Eksarahman “RedFace” Jayanto
  3. Made Bagas “Zuxxy” Pramudita
  4. Made Bagus “Luxxy” Prabaswara
  5. Alvin Sahri “Miseryy” Ramadhan
  6. Apta “Linxx” Osca Arden
  7. Steven “S1NYO” Valerian (Coach)
  8. Muhammad “Gugunco” Gunadhy (Manajer)

Tidak hanya diisi pemain-pemain bintang, Persija EVOS juga akan dilatih oleh S1nyo yang merupakan mantan pelatih Bigetron RA dan juga EVOS Reborn. EVOS Reborn juga sebelumnya telah berhasil membawa timnya menjuarai DGL 2021 serta runner up PMPL SEA Season 3.

Penasaran dengan kolaborasi Persija dan Evos? Tunggu pengumuman resmi dari Persija Esports dan EVOS Esports pada Sabtu, 28 Januari 2023 di One Bell Park saat Parade Satu EVOS.

Baca Juga : Game Tower of Fantasy Segera Rilis Update 2.3, Hadirkan Peta Dan Tantangan Baru