Game Tower of Fantasy Segera Rilis Update 2.3, Hadirkan Peta Dan Tantangan Baru

Game Tower of Fantasy akan merilis update 2.3 bertajuk Wandering Amidst Miasma pada Februari 2023, update terbaru game tersebut akan menghadirkan peta hingga tantangan baru.

Game Tower of Fantasy Segera Rilis Update 2.3, Hadirkan Peta Dan Tantangan Baru
Game Tower of Fantasy segera merilis update 2.3 bertajuk wandering amidst miasma. Gambar : Dok. Tower of Fantasy

BaperaNews - Game Tower of Fantasy akan merilis versi baru bertajuk Wandering Amidst Miasma. Level Infinite dan Hotta Studio yang jadi pengembangnya mengungkap peluncuran update game Tower of Fantasy 2.3 dirilis pada 2 Februari 2023 mendatang.

Pembaruan terbaru yang diluncurkan ialah para pemain game MMORPG ini mendapatkan cerita gratis baru, termasuk peta alam dengan makhluk yang detail, tantangan baru, dan boos baru.

Para pemain yang dinamai Wanderer bisa menjelajah ke Miasmic Swamp dimana disana ada ekosistem Vera dengan gaya baru dan menampilkan lanskap lapis batu vegetasi mirip hujan hutan.

Wanderer yang selesai menjelajah padang pasir luas akan mendapat pengalaman lebih unik di Miasmic Swamp dinamis, kaya makhluk, serta tanaman baru. Selain itu, juga terdapat interaktif baru seperti Neon Mushroom gemerlap, Egg Device misterius, dan lainnya.

Elemen interaktif baru tersebut memungkinkan pemain bisa mengeksplor dunia luar dengan special game play dan pemecahan teka-teki.

Update game Tower of Fantasy 2.3 ini menghadirkan dua boss baru yakni Jormungand yang memiliki serangan Claymore ganas dan Eva yang menyerang dengan teknik berputar dan status Volt utama.

Baca Juga : Sutradara Game The Last of Us Pertama Tak Dicantumkan di Credit Serial HBO

Kedua bos batu tersebut mempunyai keunggulan meningkatkan jangkauan dan serangan petir yang dikeluarkan, tiga instance, dan tantangan baru ditambahkan di pembaruan terkini.

Pada pesta Karnaval, Wanderer bertarung dan bertahan melawan band, menghadapi serangan gitar dan suara unik.

Kemudian pada sesi Pursuit of fate, pemain harus bisa kalahkan musuh dengan mobil balap yang melintas di tiap fase. Dan yang terakhir ialah sesi Origin of War, memungkinkan pemain mampu memadupadankan build di gameplay panjat menara.

Game Tower of Fantasy di tiap updatenya selalu memberi bagian terbaru, di update sebelumnya versi 2.2 juga muncul bagian baru dari Mirroria dimana pemain bisa memiliki akses lebih banyak ke kota Cyberpunk, bisa eksplorasi area baru, dan lainnya.

Ketika update game Tower of Fantasy 2.3 ini diluncurkan, gamers juga bisa datang ke pusat hiburan, bertanding boling, lomba balap, menikmati Roller Coaster, Ferris Wheel, memecahkan teka-teki dengan imbalan, hingga mendengarkan musik di Live House.

Aktivitas menarik lainnya diciptakan di tiap update terbaru game Tower of Fantasy untuk memberi pengalaman bermain game lebih menantang dan menyenangkan pada semua gamer.

Baca Juga : Daftar 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa