Permata Hijau Fashion Week, Citayam Versi 'Wah'

Fenomena Fashion show di Citayam Fashion Week mengundang inspirasi pagelaran serupa, kini muncul Permata Hijau Fashion Week yang digelar begitu ciamik bahkan hadir sederet bintang tamu ternama!

Permata Hijau Fashion Week, Citayam Versi 'Wah'
Permata Hijau Fashion Week. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Belakangan ini fenomena yang diramaikan oleh sejumlah remaja yakni Bonge, Jeje, Kurma dan kawan-kawan lainnya sempat mencuri perhatian masyarakat. Fenomena yang bertajuk ‘Citayam Fashion Week (CFW)’ tak disangka menginspirasi fenomena lainnya dengan kegiatan yang serupa.

Kegiatan serupa kali ini digelar di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kendati demikian, kegiatan tersebut tidak dilakukan persis seperti CFW yang dihadiri para remaja tanggung. Kegiatan tersebut digelar mempesona oleh Apartemen Permata Hijau Suites dengan tajuk 'Cuan Thick at Runaway'. Bisa disebut ini jadi ajang Permata Hijau Fashion Week

Bertempat di ruangan terbuka Permata Hijau Suites, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan sebagai wujud kebebasan ekspresi sekaligus memeriahkan momen hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Ivonne Suwandi selaku General Manager and Sales Permata Hijau Suites menyampaikan kegiatan yang menyabut hari kemerdekaan tersebut juga bisa dijadikan sebagai kegiatan transisi masyarakat keluar dari masa pandemi ke endemi.

"Dalam menyambut hari kemerdekaan ini kita semua mengharapkan acara ini menjadi batu loncatan karena kita keluar dari masa pandemi ke endemi dan diharapkan juga acara ini jadi titik tolak pemuda menuju Indonesia maju," ujarnya.

Baca Juga : Viral! ABG Joget Sensual Di Citayam Fashion Week, Bikin Hilang Respect

"Diharapkan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat ini diwakili dengan merdeka berekspresi dalam berbusana. Ini juga gerakan meneruskan gaung CFW yang viral oleh pemuda pemudi Indonesia, oleh karena itu dipilih tema Cuan Thick (cantik) at Runaway," sambungnya.

Gambar : In Today Media

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah influencer, model, artis, motivatir, desainer hingga Putri Nusantara 2022. Diantaranya yakni Olivia Liem, Yuanita Permana, Deananda Ayusaputri, Gregorius Chandra, Lily James, Jessica Moretosse, dan James Gwee.

“Keren banget! Sukses selalu ya buat Permata Hijau Suites! Can’t wait for next event,” ujar Yuanita Permata.

“Acaranya seru banget. I was really having a good time. Hope there will be another similar event soon from Permata Hijau Suites,” ungkap Miss Cultural Tourism Indonesia Fathya Itan Jaehan.

Acara ini dimeriahkan dengan aksi catwalk oleh model dan tamu undangan yang menampilkan rancangan puluhan busana cantik dari beberapa nama desainer ternama seperti Jessica Moretosee, Lily James dengan Limades, dan juga brand kesayangan tanah air Seutail di Cuam Thick at Runaway. Selain itu, juga terdapat sesi foto di red carpet, serta live music akustik bersama dengan Bintang Gemilau and Friends.

Gambar : In Today Media

Baca Juga : Pendaki Pesan Pizza Dari Atas Gunung Fuji, Ongkos Kirimnya Bikin Geger