Pemkab Labusel Gelar Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Se-Kabupaten Labusel

Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan kegiatan safari ramadhan 1444 H/2023 M di Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pemkab Labusel Gelar Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Se-Kabupaten Labusel
Pemkab Labusel Gelar Safari Ramadhan 1444 H. Gambar : Istimewa

Labusel, BaperaNews - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan kegiatan safari ramadhan 1444 H di Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labusel H. Edimin melaksanakan safari ramadhan di masjid Jami Nurul Iman di Kecamatan Kampung Rakyat, Dusun Lohsari Desa Perlabian. 

Sedangkan Wabup H. Ahmad Fadli Tanjung melaksanakan safari ramadhan di masjid Baitul Jannah Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba.

Safari Ramadhan di masjid Jami Nurul Iman di Kecamatan Kampung Rakyat dipimpin Bupati Labusel H. Edimin, suasana kekeluargaan dan Khidmat begitu terasa dalam safari ramadhan yang merupakan program rutin Pemkab Labusel di bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Bupati H. Edimin mengatakan bahwa momentum bulan suci ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali melakukan safari ramadhan. Program rutin setiap tahunnya ini merupakan wujud kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi.

“Dalam momentum bulan suci ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali melakukan Safari Ramadhan, hal ini merupakan program rutin setiap tahunnya ini merupakan wujud kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi,” ucap Bupati Labusel.

Bupati H. Edimin juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Lohsari.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di bulan yang suci ini dapat membawa berkah, kebahagiaan dan kedamaian,” ucap Bupati

Mengiringi nuansa kebahagiaan ini, Bupati H. Edimin mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Labusel untuk menjalani bulan suci ramadhan 1444 H ini dengan penuh rasa syukur dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Kegiatan safari ramadhan ini memiliki makna dan tujuan yang strategis untuk menjalin silaturahmi yang baik dan erat di antara masyarakat dengan Pemerintah. Pada pelaksanaan inilah kami dapat memberi informasi pembangunan dan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta menyerap aspirasi masyarakat", tutup Bupati Labusel.

Penulis : Haryan Harahap.