Bupati Labusel Lantik Sejumlah Pejabat Pratama

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labusel Lantik Sejumlah Pejabat Pratama
Bupati Labusel Lantik Sejumlah Pejabat Pratama. Gambar : Istimewa

Labusel, BaperaNews - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Kantor Bupati, pada Jumat 31 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Labusel mengatakan agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Amanah ini diharapkan kepada bapak benar-benar dapat dilaksanakan dengan penuh 

“Pelantikan ini tidak hanya dilakukan untuk pengembangan karir pegawai semata-mata, melainkan lebih diutamakan untuk tunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat,” lanjutnya.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dibawah kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati, berupaya dan terus bekerja keras untuk membangun sistem pemerintahan yang kuat, produktif, dan mampu memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat guna peningkatan kesejahteraan mereka. Pemerintahan yang kuat, produktif, dan melayani, menurutnya, harus dibangun di atas pilar-pilar pemerintahan yang kuat,” tutup Bupati Labusel.

Adapun pejabat yang di lantik yakni, Sofyan Hasibuan, SE, M.AP sebagai Inspektur Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Putra Zulad, AP, M.Si sebagai Kedis Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kemudian, M. Iqbal Nasution, S.STP, M.Si sebagai Kadis Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Selatan, M. Taufik Anshari Siregar, SH, MH sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan Imron Rosadi Siregar, S.Pd, MM sebagai Kaban Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan, para asisten dan staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Ketua 1 TP. PKK Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

Penulis : Haryan Harahap.