Nenek-nenek di Depok Dijambret, Kalung 10 Gram Hempas!

Seorang nenek di Depok menjadi korban penjambretan yang terekam oleh kamera CCTV. Simak selengkapnya di sini!

Nenek-nenek di Depok Dijambret, Kalung 10 Gram Hempas!
Nenek-nenek di Depok Dijambret, Kalung 10 Gram Hempas!. Gambar : Dok. Detik

BaperaNews - Kejadian penjambretan menggemparkan warga Depok, Jawa Barat, ketika seorang nenek berusia 70 tahun menjadi korban dua pelaku yang menggasak kalung emas seberat 10 gram yang dipakai korban. Kejadian nenek-nenek dijambret ini terekam oleh kamera CCTV dan videonya pun menjadi viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sonokembang Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Depok pada Senin (15/1) sekitar pukul 09.30 WIB. Nenek bernama Armawita sedang berjalan kaki dengan bantuan tongkatnya ketika dua pria berboncengan sepeda motor tiba-tiba menghadang jalannya.

Dalam video yang menunjukkan detik-detik penjambretan, terlihat jelas kedua pelaku mengenakan kaos dan celana pendek tanpa menggunakan helm. Saat korban mendekat, pengemudi motor dengan tegas menarik kalung yang dipakai oleh nenek Armawita, dan tanpa ampun, mereka tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga: Sadis! Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Ibu Hamil 5 Bulan

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyampaikan bahwa korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukmajaya untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Armawita mengalami kerugian 10 gram kalung emas akibat aksi keji para pelaku.

"Piket Pawas, SPKT, dan Reskrim pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekitar jam 11.00 WIB melaksanakan cek TKP, cek CCTV, mendata saksi, dan dokumentasi," ujar Iptu Made pada Rabu (17/1).

Penyelidikan polisi masih terus berlanjut untuk mengungkap identitas dan menangkap pelaku yang melakukan penjambretan terhadap nenek berusia 70 tahun tersebut. 

Baca Juga: Emak-Emak Di Surabaya Dijambret Kalungnya Sampai Terseret