Gibran Bertemu Raffi Ahmad, Momen Rafathar Adu Basket sama Jan Ethes Jadi Sorotan

Pertemuan Jan Ethes dan Rafathar di rumah Raffi Ahmad dan Pasangan Gibran mencuri perhatian warganet. Baca selengkapnya di sini!

Gibran Bertemu Raffi Ahmad, Momen Rafathar Adu Basket sama Jan Ethes Jadi Sorotan
Gibran Bertemu Raffi Ahmad, Momen Rafathar Adu Basket sama Jan Ethes Jadi Sorotan.

BaperaNews - Kediaman keluarga Raffi Ahmad kedatangan tamu istimewa, Pasangan Gibran dan Selvi beserta kedua anak mereka, Jan Ethes dan La Lembah Manah, berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita di Andara.

Pertemuan ini mencuri perhatian banyak orang, terutama saat Rafathar dan Jan Ethes, yang hanya terpaut satu tahun usianya, bermain basket bersama.

Momen kebersamaan kedua anak ini membuat suasana menjadi lebih akrab, terlebih lagi karena keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu olahraga basket. Raffi Ahmad turut membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Minggu Pagi hari bersama keluarga nemenin anak Olahraga bareng biar pada Stronggg. Seru banget Jan Ethes sama Rafathar 1 on 1. Akhirnya Rafathar bisa ketemu Ethes lagi setelah sekian lama dan bisa main bareng mereka Happy," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dengan antusias merekam momen kecil tersebut menggunakan ponselnya.

"Ini pertandingan basket, Jan Ethes melawan Rafathar. Coba shoot tuh gini lihat papa. A engga masuk. Ethes coba shoot. Wey Ethes masuk, Rafathar gimana. Jago dia," ucap Raffi Ahmad.

Komentar dari penggemar pun turut memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga: Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Tangan

"Gedenya banyak yg naksir ni Rafathar sm Jan Ethes," tulis @tantrimitaaan_. 

"Aa dah bestiee sama etesss," komentar lainnya dari akun @faridhyana.

Jan Ethes, cucu presiden yang diketahui memiliki minat dan bakat di bidang olahraga basket, bahkan pernah mengikuti kompetisi bersama tim sekolahnya. Aksi-aksinya di lapangan juga terekam dalam beberapa potret kebersamaan dengan Denny Sumargo, yang pernah menjadi atlet basket.

Hal serupa juga terjadi pada Rafathar, yang mendalami olahraga basket. Rafathar rutin berlatih bersama teman-temannya di sekolah. Bahkan, sang ayah, Raffi Ahmad, pernah membawanya menonton langsung acara FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket yang diselenggarakan di Jakarta.

Antusiasme Rafathar menyaksikan para pemain basket dunia tampil di lapangan menjadi momen kebahagiaannya.

Baca Juga: Momen Jan Ethes Tidak Mau Dicium Nikita Mirzani