Beruntung, 10 Remaja Tak Jadi Perkosa Gadis karena Takut Hantu

Percobaan pemerkosaan oleh sepuluh remaja terhadap seorang gadis di Gunungputri digagalkan karena rasa takut mereka terhadap hantu. Simak selengkapnya di sini!

Beruntung, 10 Remaja Tak Jadi Perkosa Gadis karena Takut Hantu
Beruntung, 10 Remaja Tak Jadi Perkosa Gadis karena Takut Hantu. Gambar: iNews

BaperaNews - Di Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, terjadi insiden yang nyaris berujung pada tindakan pemerkosaan oleh sepuluh remaja terhadap seorang gadis.

Insiden remaja di Gunungputri yang ingin memperkosa gadis ini terjadi pada malam Jumat, (19/1). Kejadian ini berhasil digagalkan, bukan oleh pihak berwajib, melainkan oleh ketakutan para pelaku terhadap hantu. Diduga para remaja pemerkosa ini kabur meninggalkan korban di bangunan kosong yang dikenal angker di dekat Danau Gunungputri.

Yuhdi, seorang pemancing yang menjadi saksi mata, mengungkapkan bahwa dia dan istrinya menyaksikan gerombolan remaja tersebut melintas menuju bangunan terbengkalai tersebut.

"Dua orang sempat meminta api dari kami," kata Yuhdi.

"Saya sempat bertanya kepada mereka tentang keberanian mereka berada di tempat angker itu, terutama pada malam Jumat. Tapi mereka menjawab dengan santai, mengaku tidak takut," tambahnya.

Namun, keberanian tersebut rupanya tidak bertahan lama. Sekitar 20 menit setelah itu, para remaja ini terlihat lari terbirit-birit meninggalkan bangunan tersebut.

"Mereka tampak sangat ketakutan," jelas Yuhdi.

Baca Juga: Deretan Kasus Pemerkosaan Tetangga, No 2 Sampe Hamil

"Saat ditanya oleh istri saya, mereka mengaku melihat setan. Gadis yang diduga mau diperkosa itu tertinggal dan kami melihatnya berjalan sambil menangis dan membenarkan kerudungnya," tambahnya.

Momen percobaan pemerkosaan ini menjadi sorotan, bukan hanya karena tindakan mereka yang tercela, tapi juga karena kegagalan mereka yang disebabkan oleh rasa takut terhadap hantu.Daman Huri, Kepala Desa Gunung Putri, mengonfirmasi kejadian ini.

"Ini bukan kasus pemerkosaan, tapi percobaan pemerkosaan oleh anak-anak di bawah umur," jelasnya.

"Beruntung, kejadian ini cepat dilaporkan oleh saksi mata sehingga kami bisa mengamankan para pelaku dalam waktu dua jam," tambahnya.

Pihak desa dan Linmas berhasil mengamankan ke-10 remaja pelaku pemerkosaan yang takut hantu ini dan saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Gunungputri," ujar Daman Huri.

"Kami mengapresiasi respons cepat dari Linmas dan staf desa yang berhasil mengamankan para pelaku," tegasnya.

Rencananya, akan ada musyawarah antara pihak korban dan pelaku untuk menyelesaikan kasus ini. 

Baca Juga: Mengerikan! Ini 4 Misteri Kasus Pemerkosaan yang Belum Terungkap