Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC Juli 2023

Perusahaan yang beroperasional di bidang penjualan cat tembok dan kayu yakni PT Propan Raya ICC saat ini sedang membuka lowongan kerja periode Juli 2023.

Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC Juli 2023
Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC Juli 2023. Gambar : Dok. Propan Raya

BaperaNews - Mencari lowongan kerja sebagai marketing atau sales dan telah berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun? Jika iya, lowongan kerja PT Propan Raya ICC ini cocok untuk Anda coba.

PT Propan Raya ICC ialah perusahaan yang beroperasional di bidang penjualan cat tembok dan kayu dimana produknya 100% buatan Indonesia. PT Propan Raya ICC didirikan pada tahun 1979 oleh Dr. Hendra Adidarma, ahli kimia lulusan Universitas Jerman.

PT Propan Raya ICC memiliki visi untuk ciptakan cat dan bahan bangunan lainnya dari Indonesia dengan kualitas dunia. Produk cat yang dihasilkan inovatif dan sesuai kebutuhan pasar. Perusahaan dikembangkan oleh anak-anak bangsa yang berwawasan internasional dan terus mengembangkan produknya.

Salah satu produk PT Propan Raya ICC ialah car interior propan yang terbuat dari acrylic emulsion dengan berbagai pigmen warna sehingga mudah diaplikasikan, mencegah tampilan tidak rata, daya tutup baik, dan warna cerahnya yang awet.

Saat ini, PT Propan Raya ICC membuka lowongan kerja sebagai Key Account Representative untuk penempatan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Tugasnya ialah mengontrol aktivitas penjualan seperti promosi dan sales, penetrasi produk baru, perbaikan merchandise, dan mencapai target sesuai pangsa pasar perusahaan.

Baca Juga : Syarat Dan Cara Daftar Lowongan Kerja Pelni

Key Account Representative juga punya tanggung jawab memantau Key Account agar pembayaran tepat waktu dan kurangi resiko piutang macet.

Peningkatan loyalitas pelanggan jadi fokus yakni dengan memberi layanan terbaik dan membangun hubungan dengan kunjungan rutin serta memberi informasi terkini tentang aktivitas kompetitor atau kondisi pasar kepada Key Account.

Syarat Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC

  • Umur maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman di bidang marketing atau sales minimal 1 tahun
  • Pendidikan SMA sederajat
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
  • Memiliki semangat di bidang penjualan
  • Memiliki motivasi untuk mencapai target penjualan

Anda bisa melamar lowongan kerja PT Propan Raya ICC ini secara online di https://karir.propanjaya.com. Lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu kemudian isi identitas yang diminta dan klik “Apply” sesuai posisi yang ingin dilamar. Selama masih bisa di Apply, maka loker tersebut masih tersedia.

PT Propan Raya ICC membuka loker anak bangsa untuk kesuksesan dan memajukan bangsa. Demikian informasi loker PT Propan Raya ICC untuk bulan Juli 2023 ini. Semoga beruntung!

Baca Juga : BUMN Buka Lowongan Kerja BUMN PT PP di Bulan Juli 2023