Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Energi Dibuka, Cek Syaratnya!

Ingin berkarier di industri energi terbarukan? PT Brantas Energi membuka lowongan Risk Management Officer. Ini syaratnya!

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Energi Dibuka, Cek Syaratnya!
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Energi Dibuka, Cek Syaratnya!. Gambar : Instagram/ kemnaker

BaperaNews - PT Brantas Energi, salah satu anak perusahaan dari PT Brantas Abipraya (Persero), baru saja mengumumkan lowongan kerja untuk posisi Risk Management Officer.

Dikutip dari akun resmi Instagram @kemnaker pada Minggu (8/10), lowongan kerja PT Brantas Energi ini diperuntukkan bagi para profesional muda yang berbakat di bidang Ekonomi, Keuangan, Teknik, Statistik, atau Matematika.

PT Brantas Energi, dikenal sebagai perusahaan yang berfokus pada penyediaan listrik melalui investasi dalam pembangkit listrik ramah lingkungan.

Dari PLTA, PLTM, hingga ekspansinya pada 2019 dalam pembangunan PLTS dan panel surya atap, PT Brantas Energi terus memperlihatkan komitmennya dalam sektor energi terbarukan.

Sebagai anak perusahaan dari PT Brantas Abipraya (Persero), sebuah BUMN di Indonesia, PT Brantas Energi mengemban misi besar dalam memajukan industri energi tanah air.

Persyaratan PT Brantas Energi

Dikutip dari akun Instagram resmi @kemnaker pada Minggu (8/10), berikut detail persyaratan loker PT Brantas Energi untuk posisi Risk Management Officer:

  1. Terbuka bagi perempuan atau laki-laki dengan usia maksimal 26 tahun.
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi, Keuangan, Teknik, Statistik, atau Matematika.
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Risk Management atau Investment Analysis.
  4. Kemampuan berkomunikasi dengan baik dan memiliki skill interpersonal yang menonjol.
  5. Antusias dalam memberikan kontribusi bagi pengembangan tim.
  6. Memiliki kemampuan dalam problem-solving serta berpikir analitik.
  7. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, baik secara verbal maupun tertulis.
  8. Beradaptasi dengan budaya kerja BUMN, yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia! Ini Beberapa Lowongan yang Dibuka

Mengingat urgensi dan peranan vital dari posisi Risk Management Officer, persyaratan di atas menjadi tolak ukur bagi loker PT Brantas Energi dalam mencari kandidat terbaik.

Peluang kerja ini memberikan kesempatan bagi para profesional muda yang ingin berkontribusi dan berkembang bersama salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka.

Berada di bawah naungan PT Brantas Abipraya (Persero), PT Brantas Energi sudah tentu menawarkan karier yang menjanjikan.

Bekerja di perusahaan dengan label BUMN sudah pasti menyajikan berbagai fasilitas dan benefit yang menarik.

Selain itu, visi perusahaan dalam pengembangan energi ramah lingkungan menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung keberlangsungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja ini, segera ajukan lamaran Anda.

Jangan tunda lagi, karena kesempatan ini hanya terbuka hingga 10 Oktober 2023. Ingat, setiap loker, terutama loker BUMN seperti di PT Brantas Energi, selalu diminati banyak pelamar.

Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan!

PT Brantas Energi memberikan kesempatan emas melalui lowongan kerja PT Brantas Energi ini. Jadi, bagi Anda yang memenuhi kriteria, yuk cuss langsung daftar.

Baca Juga: PT SMF Buka Lowongan Kerja buat Fresh Graduate!