Usai Bebas Nia Ramadhani Pergi Liburan Bersama Keluarga!

Usai dinyatakan bebas dari rehabilitasi atas kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih untuk pergi liburan bersama keluarga!

Usai Bebas Nia Ramadhani Pergi Liburan Bersama Keluarga!
Usai Bebas Nia Ramadhani Pergi Liburan Bersama Keluarga. Gambar: Instagram/@ramadhaniabakrie

BaperaNews - Setelah delapan bulan menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan bebas pada Maret 2022. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah pulang ke rumah dan kumpul dengan keluarga tercinta.

Dan untuk merayakan kebebasan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pergi liburan bersama keluarga. Selain dalam rangka kebebasan, liburan Nia dan Ardi juga untuk merayakan Lebaran Idul Fitri.

Baru-baru ini Nia muncul dalam Instagram Stories milik Theresa Wienathan yang merupakan sahabat sekaligus manajer dari Nia Ramadhani. Video tersebut merupakan salah satu momen Nia pamit liburan kepada Theresa. Nia beserta dengan anak-anaknya terlihat sedang mempersiapkan diri untuk melakukan liburan.

Dalam video tersebut, terlihat Nia dan Theresa yang saling berpelukan seolah melepas rindu. Setelah momen berpelukan, Theresa berpesan kepada Nia dan suaminya untuk menikmati liburan dengan menyenangkan.

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa.

Dalam video lainnya, terlihat anak-anak Nia dan Ardi juga bersiap pergi  menggunakan moda transportasi udara.

Baca Juga: Ini Alasan Pihak Kepolisian Tidak Jadi Menyita Uang Manggung Rossa Di DNA Pro

"Finally! Have fun yah di sana! Enjoy ur family time @ramadhaniabakrie," demikian tulisan dalam video lainnya.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie serta anak-anaknya kemungkinan akan menghabiskan momen libur Lebaran di Amerika Serikat sama seperti 2018 lalu. Kemunculan Nia dalam Instagram Stories Theresa pun langsung menarik perhatian publik. Netizen banyak yang salah fokus dengan gaya rambut terbaru Nia Ramadhani yang kini berubah warna dan menjadi lebih pendek dari sebelumnya.

Netizen menilai gaya rambut baru milik Nia Ramadhani tersebut membuat Nia terlihat mirip dengan Lisa Blackpink. Akan tetapi, tak sedikit pula yang nyinyir karena Nia merawat rambutnya selama rehabilitasi.

Meski sudah dinyatakan bebas dan sedang liburan, baik Nia dan Ardi sampai kini masih belum menampakkan wajahnya ke hadapan publik atau kembali aktif di media sosial. Kuasa hukum dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyampaikan bahwa kedua kliennya hanya ingin fokus menjalani ibadah puasa dan menikamti waktu luangnya bersama keluarga.

"Beliau lagi istirahat bersama keluarga menjalani ibadah puasa Ramadan. Beliau lagi menikmati kebersamaan dengan keluarga," ungkap Wa Ode.

Baca Juga: Pelecehan Dan Penari Bugil Warnai Awal Kebangkitan Pariwisata Bali