Korlantas Polri Dapat Kendaraan Listrik untuk Patroli, Fahd A Rafiq: Semoga Bermanfaat

Korlantas Polri menerima hibah kendaraan listrik dari PT Arya Motor Indonesia sebagai bentuk apresiasi untuk Polantas.

Korlantas Polri Dapat Kendaraan Listrik untuk Patroli, Fahd A Rafiq: Semoga Bermanfaat
Korlantas Polri Dapat Kendaraan Listrik untuk Patroli, Fahd A Rafiq: Semoga Bermanfaat. Gambar : Dok.Istimewa

Bapera News - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menerima hibah kendaraan listrik yang ramah lingkungan dari PT Arya Motor Indonesia. Pemberian ini merupakan bentuk harapan dan apresiasi untuk Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Penyerahan kendaraan listrik tersebut berlangsung saat apel pagi di Gedung NTMC Polri. Bukan cuma kendaraan listrik, tapi juga berupa charger dan GPS tracker Senin (24/7/2023)..

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan tanggapan, setelah Korlantas Polri menerima hibah kendaraan listrik untuk kegiatan Patroli dijalan. Pemberian tersebut diketahui bentuk harapan dan apresiasi untuk Polantas, dalam pemberian tersebut semoga dapat bermanfaat untuk Polri dan dapat memberikan pelayanan Polantas maksimal kepada masyarakat.

“Korlantas Polri telah menerima kendaraan listrik baru untuk patroli dijalan, pemeberian tersebut diketahui bentuk harapan dan apresiasi untuk Polantas, dalam pemberian tersebut semoga dapat bermanfaat untuk Polri, dan dapat memberikan pelayanan Polantas maksimal kepada semua lapisan masyarakat.” Ujar Fahd A Rafiq.

Kendaraan listrik ramah lingkungan tersebut, nantinya dapat digunakan oleh personel Korlantas Polri yang melakukan Patroli di jalan raya.

Fahd A Rafiq juga menambahkan, “Dengan hadirnya motor listrik tersebut, saya juga harapkan memudahkan petugas untuk melakukan patroli langsung di jalan raya tentunya dapat memantau langsung pelanggaran lalu lintas, kemacetan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.” Tutupnya Fahd A Rafiq.

Penulis : FNID