Kisah Unik! Vlogger Ini Ikuti Pola Makan Puan Maharani Seharian

Ikuti jelajah kuliner Ryan Dio Ramadhan bersama Puan Maharani. Dari nasi goreng di Depot Slamet hingga ayam bakar di Wong Solo!

Kisah Unik! Vlogger Ini Ikuti Pola Makan Puan Maharani Seharian
Kisah Unik! Vlogger Ini Ikuti Pola Makan Puan Maharani Seharian. Gambar : Dok.Detik.com

BaperaNews - Seorang vlogger bernama Ryan Dio Ramadhan membagikan pengalamannya dalam menyusun menu makanannya sepanjang hari bersama Puan Maharani, Ketua DPR RI dari PDIP.

Pertemuan Ryan Dio Ramadhan dengan Puan Maharani berawal dari undangan untuk sebuah acara dinner di mana Puan Maharani bersama influencer dan media di Surabaya berkumpul. Ryan berkesempatan membuat konten video bersama Puan Maharani, yang memberikan rekomendasi makanan dari sarapan hingga makan malam.

Konten video tersebut diunggah oleh Ryan ke akun TikTok miliknya, @ryandioramadhan, dan berisi tiga rekomendasi makanan sepanjang hari yang diberikan oleh Puan Maharani.

Pada bagian sarapan, Puan Maharani menyarankan untuk menikmati nasi goreng. Ryan langsung menjajal menu tersebut di Depot Slamet di Gubeng, Surabaya. Dia memilih nasi goreng jumbo seharga Rp50.000 dan memberinya nilai 10 dari 10.

Baca Juga: Viral Kuliner Seblak Akan Direkomendasikan Jadi Makanan Warisan Dunia

Untuk makan siang, Puan Maharani merekomendasikan nasi lengkap dengan sayur, tempe, tahu, dan ayam goreng. Ryan memilih warteg sebagai tempat makan siangnya, mengikuti semua rekomendasi Puan Maharani. Dia memesan sayurnya dengan sayur sop seharga 20 ribuan. 

Sementara untuk makan malam, Puan Maharani menyarankan untuk menikmati ayam bakar. Ryan mengikuti rekomendasi ini dengan mengunjungi Wong Solo untuk membeli ayam bakar seharga 30 ribu. Sesuai saran, Ryan menambahkan cah kangkung, terong, timun, kecap, dan sambal untuk menambah cita rasa.

Dari sarapan, makan siang, hingga makan malam, Ryan berbagi pengalamannya dalam menikmati menu-menu yang disarankan oleh Ketua DPR RI ini.

Baca Juga: Viral Kuliner India, Mie goreng Dicampur Bir