Reza Arap Buka Suara Usai Dituding Selingkuh

Reza Arap menanggapi isu perselingkuhan dirinya terhadap Wendy Walters dalam rekaman Youtube di Channel Hendric Shinigami

Reza Arap Buka Suara Usai Dituding Selingkuh
Reza Arap buka suara usai dituding selingkuh. Gambar : Instagram/@ybrap

BaperaNews - Reza Arap menanggapi isu perselingkuhan yang banyak beredar saat ini, Sebelumnya Reza sempat dituding berselingkuh dari Wendy Walters, bahkan sosok penyanyi Rossa sempat dituding jadi selingkuhannya.

Reza Arap buka suara soal isu ini ketika berbincang di akun Youtube Hendric Shinigami saat merubah tato di tangan dan punggungnya.

Ketika ditanya Hendric Shinigami soal hubungannya dengan Wendy Walters, Reza dengan santainya menjawab bila hubungannya aman-aman saja.

"Aman, aman" ungkap Reza Arap di akun Youtube Hendric Sinagami dilansir Bapera News pada Sabtu, (24/8/2022).

Reza Arap juga berpendapat bila isu selingkuh yang berkembang di media sosial hanya rumor belaka, ketika ditanyakan permasalahannya. "Rumor, Setiap keluarga kan punya cara untuk menyelesaikan masalah" Tegas Reza Arap.

Hendric juga menanyakan soal isu pisah ranjang Reza Arap dengan Wendy Walters, Reza menepis isu tersebut. "Kata siapa (Pisah ranjang)? Kan itu kata orang, amann" Lanjutnya.

Reza Arap mengakui selama berumah tangga 1,5 tahun dengan Wendy Walters, ia mengaku terdapat perbedaan dengan masa pacaran yang telah mereka lalui 4 tahun.

"Marriage itu tuh buat gue hold different world (dunia yang berbeda) sama lo pacaran" ungkap Reza Arap.

Baca Juga : Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah

Reza Arap menyebut bila banyak kebiasaan baru yang tak diketahui setelah menikah.

"Setelah nikah, semuanya berbeda. Banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang enggak keliatan waktu pacaran tapi setelah menikah baru tahu" lanjutnya. Meski begitu, Reza Arap menanggapi hal tersebut dengan santai dan menganggap awal pernikahan memang bagaikan roller coaster" ujarnya.

"Namanya baru nikah pasti roller coaster, masih ngelewatin terus. Lagi muter-muter" sambungnya.

Isu perselingkuhan Reza Arap sempat ramai dibicarakan usai Wendy Walters curhat sedih dengan berbagai postingan dan me-retweet terkait perselingkuhan dalam akun Twitter-nya. lalu menghapus foto kebersamaannya dengan Reza Arap di Instagram.

Bahkan dugaan yang membuat semakin kuat Reza Arap berselingkuh, Wendy Walters merubah caption foto nikah di di Instagramnya dengan penuh emosi dan penyesalan.

"Persetan????? Terima Kasiih atas Traumanya" Tulis Wendy Walter yang merubah caption pada foto pernikahannya. 

Baca Juga : Adam Levine Bantah Selingkuh Dari Behati Prinsloo, Tapi Ngaku Genit