Kesal Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Transaksi RP 6 Miliar

Rizky Billar bantah banting Lesti dan tak terima disebut numpang hidup dengan Lesti Kejora, Billar langsung pamer transaksi Rp 6 Miliar.

Kesal Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Transaksi RP 6 Miliar
Rizky Billar pamer transaksi Rp 6 Miliar usai kesal dituding numpang hidup dengan Lesti. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Artis Rizky Billar, suami dari pedangdut Lesti Kejora sering disebut warganet hanya numpang hidup pada Lesti. Keduanya sempat mengalami masalah ketika Lesti melaporkan Billar ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), keduanya telah memutuskan damai dan rujuk kembali.

Namun kini Billar marah ketika disebut membanting istrinya dalam peristiwa KDRT lalu, kemarahan tersebut ia ungkap ketika ada warganet yang berkomentar di akun Instagramnya. “Udah numpang hidup sama bininya, dibanting lagi” komentar salah satu warganet pada Sabtu (10/12) di unggahan Rizky Billar.

Rizky Billar pun membalas komentar tersebut. “Soal dibanting, lu denger ada kata dibanting ga di press release terakhir di Kapolres? Balasnya. Billar kemudian menjawab tentang tudingan ia numpang hidup pada Lesti Kejora sambil memperlihatkan transaksi Rp 6 Miliar dari rekening miliknya.

“Ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen dengan uang gue sendiri, kenapa gue masih disebut numpang hidup sama istri? Ini sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberkan yang lain, jangan kejang lu. Dibilang nyicil lah cicilannya dibayar istri lah, gue memang bukan orang kaya, tapi insyaallah tidak terlibat sama riba. Biar nggak dibilang paling istrinya yang bayarin, ada kalanya gue lelah dikata-katain, diem aja salah gue, sekarang gue spill tipis-tipis aja” tulisnya di Instastory.

Baca Juga: Ayah Rizky Billar Tunjukan BPKB Anaknya Usai Dikira Pinjam Mobil

Usai kasus KDRT, Rizky Billar mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan Lesti, fokus memperbaiki diri, Lesti Kejora juga memilih memaafkan Billar dan mencabut laporannya. Belum lama ini Billar juga mendapat tantangan untuk adu tinju dengan artis Jefri Nichol, Rizky Billar mengaku sudah bertanya langsung tentang tantangan tersebut. “Sudah chat apa ada masalah dia bilang ga ada masalah” pungkasnya.

Meski kasus KDRT sudah selesai, Rizky Billar memang masih menjadi sorotan, masih dianggap oleh warganet sebagai suami yang numpang hidup pada istri dan cicilan dibayar oleh istri. Sebab itu Billar merasa gerah dengan tudingan yang diarahkan padanya.

Lesti sendiri belum memberi komentar terkait hal ini. Keduanya jarang tampil di publik usai terlibat kasus tersebut, bahkan Leslar Entertaiment yang sebelumnya mengunggah video keseharian mereka telah dimatikan. Lesti Kejora yang sebelumnya dinyatakan pita suara rusak karena KDRT tetap masih bisa menyanyi, salah satunya di acara pernikahan kakaknya meski Lesti Kejora juga kini hampir tidak pernah tampil di TV.

Baca Juga: Dituding Banyak Hutang, Rizky Billar Buka Suara