Kaesang Pangarep Undang Netizen Di Pernikahannya, Begini Syaratnya!

Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep bikin heboh sosial media karena bakal undang netizen di pernikahannya, simak apa saja syaratnya!

Kaesang Pangarep Undang Netizen Di Pernikahannya, Begini Syaratnya!
Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina. Gambar: Instagram/@erinagudono

BaperaNews - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menikahinya pujaan hatinya Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang. Pernikahan tersebut sudah jelas menarik perhatian publik, banyak yang penasaran, ingin hadir, tak terkecuali netizen.

Kaesang pun menanggapi keinginan netizen, ia menyampaikan akan mengundang 10  netizen pilihannya ke acara nikahnya. Hal itu ia ungkap ketika menanggapi cuitan netizen @aermineral di Twitter “Mas undang dong salah satu netizen muu bisa seru” tulisnya Sabtu 3/12.

Kaesang kemudian membalasnya, ia mengaku akan mengundang 10 netizen pilihannya dengan satu syarat saja. “Aku siapin 10 undangan buat netizen tapi harus dateng” jawab Kaesang.

Sontak respon Kaesang mengundang respon heboh dari warganet.

Baca Juga: Beredar Undangan Pernikahan Palsu Kaesang dan Erina Gudono Di Media Sosial

“Nah pas banget, pengen cuti tapi bingung apa alasannya biar diterima” komen @elvi**.

“Aku mau mas tapi ga nyumbang apa-apa” sahut @mong**.

“Komen ah siapa tau dapet undangannya, janji bakal dateng dan makannya ga banyak” timpal @mimi**.

Syarat dari Kaesang hanya satu, harus datang. Namun Kaesang Pangarep belum menyampaikan lebih lanjut siapa 10 netizen beruntung yang ia pilih untuk diundang ke pernikahannya. Anda berminat? Siap dengan syaratnya? Harus datang ya.

Sebagai informasi pernikahan Kaesang dan Erina dilaksanakan selama 2 hari. Akad nikah digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarukmo, Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta. Sedangkan resepsi pernikahan digelar 11 Desember 2022 di Putra Mangkunegaran, Yogyakarta.

Kaesang dan Erina telah menjalankan serangkai prosesi pra nikah seperti pre wedding dan pingitan. Selanjutnya mereka akan menjalankan prosesi pra nikah selanjutnya seperti pengajian, siraman, nyantri, dan midodareni.

Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina juga sudah 100%, namun masih ada sejumlah hal kecil yang diperhatikan misalnya euforia masyarakat yang ingin menyaksikan atau bersalaman dengan Presiden Jokowi atau pengantin, juga tentang mudah atau tidaknya tamu undangan mendapat tempat parkir.

“Undangan sudah ada barcodenya, untuk antisipasi tamu yang hadir atau tamu yang euforia ingin salaman dengan Presiden, kita coba apa itu parkir undangan mudah-mudahan lancar dan baik” pungkas Menteri BUMN Erick Thohir yang jadi Ketua Pelaksana Acara Pernikahan Kaesang-Erina.

Selamat untuk Kaesang dan Erina, semoga acara pernikahan berjalan lancar serta memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia!

Baca Juga: Kediaman Erina dan Lokasi Pernikahan Kaesang Di Jaga Ketat