Beredar Undangan Pernikahan Palsu Kaesang dan Erina Gudono Di Media Sosial

Undangan Pernikahan Palsu Kaesang dan Erina Gudono viral di media sosial, Erina Gudono klarifikasi soal undangan tersebut

Beredar Undangan Pernikahan Palsu Kaesang dan Erina Gudono Di Media Sosial
Beredar undangan pernikahan palsu Kaesang dan Erina Gudono di media sosial. Gambar : Instagram/@kaesangp

BaperaNews - Beredar undangan pernikahan palsu milik anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan calon menantunya Erina Gudono. Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono rencananya akan digelar Desember 2022. Undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono dipalsukan oleh seseorang tak dikenal hingga beredar di media sosial.

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep dikabarkan mendapat undangan pernikahan palsu tersebut dalam bentuk digital.

Kaesang memang belum menanggapi undangan pernikahan palsu itu, tetapi calon istrinya, Erina Gudono lewat Instagram story nya menyebut undangan pernikahannya dengan Kaesang yang beredar itu tidak benar.

Erina Gudono merasa tidak nyaman dan sangat kesal saat tahu undangan pernikahannya dengan Kaesang dipalsukan. Ia juga tak mengetahui undangan pernikahan palsu yang beredar jika tak dihubungi teman dan rekan-rekannya.

Baca Juga : Serba Serbi Pernikahan Kaesang - Erina: Tiga Menteri Jokowi Turun Tangan

"Kami dapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apa pun," tulis Erina Gudono dalam Instastory miliknya, dikutip pada Minggu (27/11).

Erina Gudono bahkan juga menyebutkan sumber yang menyebarkan undangan pernikahan palsu tersebut.

"Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami," tulis Erina Gudono.

"Karena kami tidak membuat dan menyebar undangan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau lainnya yang beredar," imbuhnya.

"Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yg diberikan pun salah," pinta calon istri Kaesang tersebut.

Baca Juga : Resmi, Sisca Kohl Akui Sudah Menikah Dengan Jess No Limit