Kabar Duka: Satu Anak Kembar Nadya Shavira Meninggal Dunia

Bos skincare dan konten kreator TikTok, Nadya Shavira, berduka atas kepergian salah satu bayi kembarinya.

Kabar Duka: Satu Anak Kembar Nadya Shavira Meninggal Dunia
Kabar Duka: Satu Anak Kembar Nadya Shavira Meninggal Dunia. Gambar: Kolase tiktok/@ndshvv

BaperaNews - Nadya Shavira, bos skincare Camille Beauty mengalami duka yang mendalam dengan meninggalnya salah satu dari bayi kembarnya. Bayi tersebut meninggal setelah tiga hari lahir dan mendapatkan perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Kejadian ini menambah deretan cobaan bagi Nadya dan keluarganya, pasca memiliki anak pertama yang divonis mengidap down syndrome. 

Nadya Shavira, selain dikenal sebagai bos skincare Camille Beauty, juga merupakan seorang konten kreator TikTok dan pebisnis brand skincare. Pada bulan Juli 2023, Nadya membagikan kebahagiaannya karena mengandung bayi kembar.

Namun, ketika usia kandungannya baru memasuki 7 bulan, beliau mengalami pecah ketuban dini dan harus menjalani operasi caesar (29/10). Meski demikian, bayi kembarnya lahir prematur dan memerlukan perawatan khusus di NICU.

Sang bayi, yang diberi nama Camelulla Kiera Shayeena atau Lula, meninggal dunia tiga hari setelah kelahirannya pada tanggal 1 Oktober 2023. Sementara itu, adik kembar Lula, Camelulli Kiera Shayeena atau Luli, masih berjuang untuk hidup dan mendapatkan perawatan intensif di NICU.

Baca Juga: Denny Caknan Ogah Urus Anak: Rekasi Bella Bonita jadi Sorotan

Kedua anak tersebut adalah buah hati dari Nadya Shavira dan suaminya, Muhammad Rifqi Mubarak.

“Adik Camelulli Kiera Shayeena masih berjuang di NICU, doain ya Luli kuat bertahan," ungkap Nadya Shavira.

Kabar tentang anak Nadya Shavira meninggal ini mendapat respons dan simpati dari banyak pihak. Dukungan dan doa mengalir untuk memberikan semangat pada Nadya dan keluarganya.

"Kuat banget temen gue. Disayang Allah, dikasih kunci surga terus," tulis selebgram Fachrul Hadid.

Dalam momen-momen duka, Nadya masih dapat menemukan kekuatan untuk berharap dan berdoa bagi anaknya yang lain.

"Doain ya, Luli kuat bertahan," ujarnya.

Proses pemakaman Camelulla Kiera Shayeena berlangsung dengan air mata. Nadya Shavira yang masih dalam kondisi pemulihan pasca persalinan, tampak hadir dalam kursi roda.

“Camillula Kirei Shayeena, nama yang cantik seperti wajah pertama & terakhir yang Mamiya lihat. Al-Fatihah..,” tulis Nadya dalam unggahan di Instagramnya beberapa jam setelah pemakaman.

Melalui berbagai cobaan yang dihadapi, Nadya Shavira dan keluarga tetap mengajak kita semua untuk senantiasa berdoa dan menyampaikan simpati. Semoga keluarga ini diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi semua ini.

@baperanews.com Nadya Shavira, bos skincare Camille Beauty mengalami duka yang mendalam dengan meninggalnya salah satu dari bayi kembarnya. Bayi tersebut meninggal setelah tiga hari lahir dan mendapatkan perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). #NadiaShavira #Ndshvv #camille #baperanews ♬ Dawai (From "Air Mata Di Ujung Sajadah") - Fadhilah Intan

Baca Juga: Armand Maulana Bikin Lagu untuk Selingkuhan, Dewi Gita: Itu Kesalahanku