Armand Maulana Bikin Lagu untuk Selingkuhan, Dewi Gita: Itu Kesalahanku

Armand Maulana dan Dewi Gita mengungkapkan pengalaman sulit dalam pernikahan mereka, termasuk perselingkuhan yang diungkapkan melalui lagu.

Armand Maulana Bikin Lagu untuk Selingkuhan, Dewi Gita: Itu Kesalahanku
Armand Maulana Bikin Lagu untuk Selingkuhan, Dewi Gita: Itu Kesalahanku. Gambar: Instagram/ @armandmaulana04

BaperaNews - Rumah tangga sepasang selebriti, Armand Maulana dan Dewi Gita tampak harmonis dan langgeng hingga menginjak usia 30 tahun. Namun, di balik harmonisnya pernikahan mereka, terungkap bahwa Armand Maulana pernah selingkuh dan menuliskan sebuah lagu tentang perselingkuhan tersebut yang kemudian dinyanyikan oleh Dewi Gita. 

Dewi Gita mengungkapkan fakta tersebut dalam sebuah podcast bersama Ashanty pada Minggu (1/10). Dewi Gita pun memberikan responsnya, menyadari bahwa dia juga berperan dalam perselingkuhan itu dan bertanggung jawab atas kondisi pernikahan mereka.

Dalam podcast tersebut, Dewi Gita membeberkan fakta bahwa lagu-lagu dalam album "Kegaiban Biru", seperti "Maafkan Aku Mendua" dan "Kau Jauh," merupakan ungkapan dari Armand Maulana tentang perselingkuhan yang dialaminya.

Menyadari bahwa Armand Maulana bikin lagu untuk selingkuhan, dan bahwa dirinya yang menyanyikannya, Dewi Gita tertawa mengaku kalau ada kesalahan yang dia lakukan juga. 

"Itu kesalahanku," ungkap Dewi Gita. Setelah menyadarinya, Dewi merenungkan dan belajar dari kejadian tersebut.

"Parah nih," komentar Ashanty, yang hanya bisa tertawa mendengar pengakuan Dewi.

Baca Juga: Denny Caknan Ogah Urus Anak: Rekasi Bella Bonita jadi Sorotan

Dewi Gita, yang tidak menyalahkan sepenuhnya Armand Maulana selingkuh, justru mencoba untuk intropeksi diri, mengakui bahwa ia mungkin juga memiliki peran dalam perselingkuhan tersebut.

"Aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget," ungkapnya, menambahkan bahwa ketidakmampuan mereka memiliki anak selama delapan tahun membuatnya merasa bebas dari tanggung jawab.

Dewi akhirnya meminta waktu selama satu tahun untuk menenangkan diri dan merenungkan masa depan pernikahannya dengan Armand.

"Selama setahun itu aku nyari jawaban, ternyata jawabannya ya dia jodoh aku sampai sekarang," pungkasnya.

Dewi dan Armand Maulana berhasil melewati masa sulit ini dan membangun kembali komunikasi dalam rumah tangga mereka. Mereka belajar untuk tidak mengedepankan ego masing-masing dan bersyukur karena telah diberikan pasangan yang terbaik.

Setiap pasangan mungkin akan menghadapi ujian dalam pernikahannya. Komunikasi yang baik dan saling pengertian adalah kunci untuk mempertahankan hubungan yang harmonis. Jaga selalu komunikasi dengan pasangan Anda. Bangunlah hubungan yang harmonis dan jangan mengutamakan ego masing-masing.

@baperanews.com Rumah tangga sepasang selebriti, Armand Maulana dan Dewi Gita tampak harmonis dan langgeng hingga menginjak usia 30 tahun. Namun, di balik harmonisnya pernikahan mereka, terungkap bahwa Armand Maulana pernah selingkuh dan menuliskan sebuah lagu tentang perselingkuhan tersebut yang kemudian dinyanyikan oleh Dewi Gita. #armandmaulana#dewigita#perselingkuhan#baperanews ♬ Hanya Engkau Yang Bisa - Armand Maulana

Baca Juga: Resmi Bercerai, Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk