Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2022, Indonesia Siap Rebut Tiket Semifinal

Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket semifinal pada pertandingan Malaysia Open 2022, Berikut Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2022.

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2022, Indonesia Siap Rebut Tiket Semifinal
Indonesia siap perebutkan tiket semifinal di Malaysia Open 2022. Gambar : Dok. Humas PBSI

BaperaNews - Pertandingan perempat final Malaysia Open 2022 akan diselenggrakan pada hari ini, Jumat 1 Junu 2022. Perjuangan dari para wakil Indonesia dalam ajang Malaysia Open 2022 masih terus berlanjut. Hingga kini, terdapat 7 wakil Indonesia yang akan bertarung memperebutkan tiket semifinal.

Dari 7 perwakilan Indonesia tiga diantaranya ialah nomor tunggal putra. Adapun tiga wakil tunggal putra tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Jonatan Christie di pertandingan Malaysia Open 2022.

Ketiga wakil Indonesia nomor tunggal putra ini akan dihadapkan dengan berbagai situasi yang menantang. Dimana Anthony Ginting akan dipertemukan dengan rival lamanya yakni Viktor Axelsen yang merupakan perwakilan dari Denmark.

Lalu, Shesar Hiren yang akan dipertemukan dengan perwakilan Jepang Kento Momota. Dan Jojo sapaan akrab Jonathan Christie dari wakil Indonesia akan bertarung dengan Prannoy H.S salah satu utusan kuat dari India.

Sementara itu, dari nomor ganda putra menyisakan dua wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya dijadwalkan berduel dengan wakil dari Malaysia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian juga bertemu dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertemu dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yok di Malaysia Open 2022.

Situasi sulit juga akan dialami oleh perwakilan ganda putri Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang harus bertemu dengan unggulan dari China, Chan Qin Chen/Jia Yi Fan.

Situasi yang tak jauh berbeda juga akan dialami oleh Febby Valencia/Ribka Sugiarto juga bakal dihadang wakil China lainnya. Lawan Febby Valencia/Ribka Sugiarto yaitu Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Pertandingan di perempat final Malaysia Open 2022 sendiri bakal dimulai pukul 14.00 WIB hari ini. Pertandingan penentu tiket semifinal ini bakal tersaji LIVE di iNews!

Berikut Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2022 :

Lapangan 1

  • WS: Pusarla V. Sindhu (India) vs Tai Tzu Ying (Taiwan)
  • XD: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)
  • WS: Nozomi Okuhara (Jepang) vs Chen Yu Fei (China)
  • MS: Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting
  • WD: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva
  • MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Kento Momota (Jepang)
  • MD: Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  • MD: Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Lapangan 2 

  • MS: Prannoy H.S. (India) vs Jonatan Christie

Lapangan 3

  • WD: Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) vs Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto

Baca Juga : Daftar Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia