Jadwal Liga Italia Pekan ke-9, Ada AC Milan Vs Juventus

Pekan ke-9 Serie A Italia akan menampilkan pertandingan spektakuler antara AC Milan dan Juventus di San Siro. Simak jadwal lengkapnya di sini!

Jadwal Liga Italia Pekan ke-9, Ada AC Milan Vs Juventus
Jadwal Liga Italia Pekan ke-9, Ada AC Milan Vs Juventus. Gambar : Bola.com/Adreanus Titus

BaperaNews - Persaingan ketat di Serie A Italia akan mencapai puncaknya pada pekan ke-9. AC Milan mendiam-diam menguasai klasemen sementara Liga Italia setelah kemenangan penting mereka atas Genoa di pekan ke-8. Di sisi lain, rival sekota mereka, Inter Milan, harus puas dengan posisi kedua setelah ditahan imbang oleh Bologna.

Sementara itu, Juventus tengah memasuki persaingan untuk merebut tahta klasemen dengan posisi ketiga mereka setelah kemenangan meyakinkan atas Torino dalam Derbi Turin.

Pekan ke-9 Serie A bakal menampilkan sejumlah pertandingan, namun salah satunya yang paling dinanti adalah duel AC Milan melawan Juventus. Pertandingan seru ini akan berlangsung di San Siro pada Senin (23/10) dini hari WIB.

AC Milan saat ini menguasai klasemen Serie A dengan 21 poin setelah kemenangan 1-0 atas Genoa. Sementara itu, rival abadi mereka, Inter Milan, terpaksa turun ke posisi kedua dengan 19 poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Bologna.

Juventus, dengan 17 poin, berada di peringkat ketiga dan ingin memperlebar jarak mereka dengan Fiorentina yang menguntit di urutan keempat.

Pekan ke-9 Serie A akan dimulai dengan pertandingan antara Napoli yang akan menghadapi Verona di Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (21/10). Napoli bertekad untuk memperbaiki performa mereka setelah dua kekalahan beruntun sebelumnya.

Lalu, Inter Milan akan menghadapi Torino di Stadion Olimpico Turin. Inter berambisi untuk meraih tiga poin dan terus mendekati posisi puncak yang saat ini ditempati oleh AC Milan.

Pada hari Minggu (22/10), dua tim asal Roma, Lazio dan AS Roma, akan beraksi. Lazio akan bertandang ke markas Sassuolo, sementara AS Roma akan menjamu Monza. Ada pula pertandingan lain yang melibatkan tim-tim seperti Salernitana, Cagliari, Bologna, Frosinone, Atalanta, dan Genoa. 

Baca Juga : Usai Bela Palestina, Youcef Atal dan Anwar El Ghazi Dibekukan dari Klubnya

Jadwal Liga Italia Pekan ke-9

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • 20:00 WIB - Verona Vs Napoli
  • 23:00 WIB - Torino Vs Inter Milan

Minggu, 22 Oktober 2023

  • 01:45 WIB - Sassuolo Vs Lazio
  • 17:30 WIB - AS Roma Vs Monza
  • 20:00 WIB - Salernitana Vs Cagliari
  • 20:00 WIB - Bologna Vs Frosinone
  • 23:00 WIB - Atalanta Vs Genoa

Senin, 23 Oktober 2023

  • 01:45 WIB - AC Milan Vs Juventus
  • 23:30 WIB - Udinese Vs Lecce

Selasa, 24 Oktober 2023

  • 01:45 WIB - Fiorentina Vs Empoli

Saksikan pertandingan favorit kamu dan dukung tim kesayangan kamu dalam perjuangan mereka menuju gelar juara Liga Italia.

@baperanews.com Persaingan ketat di Serie A Italia akan mencapai puncaknya pada pekan ke-9. AC Milan mendiam-diam menguasai klasemen sementara Liga Italia setelah kemenangan penting mereka atas Genoa di pekan ke-8. Di sisi lain, rival sekota mereka, Inter Milan, harus puas dengan posisi kedua setelah ditahan imbang oleh Bologna #jadwalligaitalia #milan #juvetnus #baperanews ♬ original sound - ⚽XoXo_GAME⚽

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia di Putaran Kedua Piala Dunia 2026