Isu Perselingkuhan Belum Usai, Dinar Candy dan Ko Apex Pergi Umroh

Dinar Candy dan Ko Apex kembali menjadi perbincangan publik setelah terlihat melakukan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

Isu Perselingkuhan Belum Usai, Dinar Candy dan Ko Apex Pergi Umroh
Isu Perselingkuhan Belum Usai, Dinar Candy dan Ko Apex Pergi Umroh. Gambar : Instagram/ko_apex

BaperaNews - Dinar Candy, dan Koh Apex, yang sebelumnya terlibat dalam perselingkuhan kembali menjadi sorotan. Kabar terbaru menunjukkan bahwa keduanya tengah menjalankan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

Sebelumnya, nama Dinar Candy telah terseret dalam skandal perselingkuhan dengan Ko Apex, seorang pria beristri. Perselingkuhan ini terungkap setelah istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, membeberkannya ke publik. Awalnya, Dinar Candy membantah menjadi perebut laki orang, namun, baru-baru ini, dia semakin terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan Ko Apex.

Kabar mengenai Dinar Candy dan Koh Apex menjalankan ibadah umrah bersama tersebar setelah Ko Apex membagikan foto mereka berdua di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat makan bersama di sebuah hotel di Madinah. Dinar Candy mengenakan pakaian serba hitam dan hijab putih, sementara Ko Apex memakai baju koko hitam dan kupluk abu-abu.

Ko Apex meminta warganet untuk tidak menghujat keduanya, dengan alasan bahwa mereka tengah menjalankan ibadah. Ia menegaskan bahwa penghujatan akan mendatangkan dosa. Namun, unggahan ini malah memicu beragam tanggapan dari warganet, termasuk hujatan dan nyinyiran.

Baca Juga: Diduga VCS dengan Suami Orang, Dinar Candy: Cuma Sleep Call

Sebelum pergi umrah bersama, Dinar Candy juga terlihat bersama Ko Apex dan ayah Ko Apex saat makan bersama. Ko Apex bahkan secara blak-blakan menyebut Dinar Candy sebagai menantu dari ayahnya.

Warganet merespons beragam atas kabar pergi umrah keduanya. Banyak yang menuduh Dinar Candy tak tahu malu pergi menjalankan ibadah umrah dengan suami orang. Namun, Dinar Candy membantah dengan mengklarifikasinya sebagai perjalanan umrah dengan seorang duda.

Ayu Soraya sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Ko Apex, tetapi kemudian mencabut gugatan tersebut.

Pada 20 Oktober, Ayu Soraya mengumumkan pencabutan gugatan cerai tersebut. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Ko Apex dan Ayu Soraya masih menjadi suami istri yang sah, mengingat belum adanya putusan pengadilan terkait perceraian mereka.

@baperanews.com Dinar Candy dan Ko Apex kembali menjadi perbincangan publik setelah terlihat melakukan ibadah umrah bersama di Tanah Suci. #dinarcandy #koapex #ayusoraya ♬ suara asli - gabut woi

Baca Juga: Dinar Candy Ajak Pamela Safitri Adu Tinju, Buntut Dihina Cebol