Dinar Candy Ajak Pamela Safitri Adu Tinju, Buntut Dihina Cebol

Perseteruan panas antara Dinar Candy dan Pamela Safitri mencapai titik klimaks saat Dinar mengajak adu tinju.

Dinar Candy Ajak Pamela Safitri Adu Tinju, Buntut Dihina Cebol
Dinar Candy Ajak Pamela Safitri Adu Tinju, Buntut Dihina Cebol. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews  - Dinar Candy ajak Pamela Safitri adu tinju usai merasa gerah dengan sindiran yang dilontarkan Pamela kepadanya. Dinar pun mengajak personel Duo Serigala itu untuk tanding tinju.

Perseteruan keduanya memang telah terjadi sejak lama. Keduanya saling lempar sindiran di media sosial tentang masa lalu mereka.

“Bilang si Pamela tete gede kalau berani naik ring tinju lah daripada bacot di sosmed. Bilangin sana netizen!” kata Dinar di akun Instagramnya @dinar_candy.

Dinar Candy ajak Pamela Safitri adu tinju untuk adu tanding yang sebenarnya, tidak sekedar adu kata-kata di media sosial. Dinar merasa Pamela banyak omong saja.

@baperanews.com Dinar Candy ajak Pamela Safitri adu tinju usai merasa gerah dengan sindiran yang dilontarkan Pamela kepadanya. Dinar pun mengajak personel Duo Serigala itu untuk tanding tinju. #viral #dinarcandy #pamelasafitri ♬ suara asli - bangbel_123

“Heh Pamela jangan banyak bacot di sosmed. Mending naik ring sama gue” tegas Dinar.

Atas tantangan Dinar Candy ajak Pamela Safitri adu tinju, warganet pun memberi komentar beragam, ada yang setuju dan menduga permainan akan seru, ada pula yang menyebut hal ini hanya strategi marketing atau pansos saja.

“Semangat kak latihannya aku dukung kamu” komentar warganet.

“Ujungnya pasti ring. Dinar vs Pamela, pilih yang mana?” komentar warganet lainnya.

Baca Juga : Seorang Gadis Nekat Terjun dari Jembatan Sungai Klawing Purbalingga, Diduga Cekcok Dengan Kekasih

Pamela Sebut Dinar Cebol hingga Pansos

Pamela sempat menyebut Dinar cebol yang dirasa sangat menyakitkan bagi Dinar. Dinar tidak melaporkan Pamela ke polisi atas hal tersebut, Dinar ingin menantang Pamela adu tinju di ring untuk luapkan emosi mereka satu sama lain dengan cara yang lebih baik.

“Dia bisa kena UU ITE. Posting video dan foto tanpa ijin juga ngatain aku cebol tapi aku nggak laporin dia ke polisi” ucap Dinar.

Pamela sebelumnya juga menyebut Dinar pansos padanya, hanya berpura-pura baik padanya padahal aslinya wanita palsu yang hanya ingin manfaatkan dirinya.

“Gak pernah pansos, nah siapa yang bilang. Dulu aja bawa-bawain makanan ternyata ada maunya. Dasar wanita fake. Kirain teman baik ternyata mau manfaatin doang. Susah ngomong sama kacang lupa kulitnya. Enggak tahu terima kasih malah nusuk dari belakang” tutur Pamela pada unggahannya yang tertuju pada Dinar.

Pamela belum memberi tanggapan atas tantangan adu tinju yang disampaikan Dinar. Pamela juga belum memberi keterangan pada publik ia berani beradu tinju dengan Dinar atau tidak.

Baca Juga : Jefri Nichol Buka Suara Soal Diajak Adu Tinju Dengan Rizky Billar