Istri Menangis Histeris Temukan Suami Tewas Gantung Diri di Dapur

Seorang pria ditemukan tergantung di rumahnya. Istri korban kaget dengan teriak dan menangis histeris. Baca selengkapnya di sini!

Istri Menangis Histeris Temukan Suami Tewas Gantung Diri di Dapur
Istri Menangis Histeris Temukan Suami Tewas Gantung Diri di Dapur. Gambar : Pixabay/soumen82hazra

BaperaNews - Seorang pria berinisial SR, warga Desa Benteng Wunis, Kecamatan Lamba Leda Timur, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya pada Rabu (6/3) sekitar pukul 05.00 WITA. Kejadian suami bunuh diri ini menjadi sorotan setelah istri korban, Lusia, menemukan suaminya dalam kondisi tersebut.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Kepala Desa Benteng Wunis, Yosep Praktikno, yang mengungkapkan bahwa warga melaporkan penemuan pria tak bernyawa dengan posisi gantung diri di sudut dapur rumah. Korban menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

Menurut keterangan istri korban, Lusia, suaminya bangun tidur sekitar pukul 05.00 WITA dan langsung menyalakan TV seperti biasa. Sementara Lusia, istri korban, baru bangun sekitar pukul 06.00 WITA. Saat keluar rumah untuk ke toilet, Lusia kaget melihat suaminya tergantung di sudut dapur. 

Baca Juga: Pria Tewas Bunuh Diri Gegara Stress Kalah Judi Slot

“Dia keluar rumah ke WC buang air kecil dia kaget lihat suaminya di sudut dapur gantung diri. Istrinya kaget menangis keras dan teriak, lalu tetangga sekitar langsung ke tempat kejadian peristiwa, lihat korban lalu mereka turunkan korban yang sudah meninggal lalu diangkat masuk ke rumah,” ungkap Praktikno.

Praktino menyatakan bahwa alasan di balik bunuh diri tersebut masih belum diketahui. Menurut keterangan istri korban, selama ini tidak ada keluhan atau masalah yang terjadi di antara pasangan tersebut. Bahkan, pada malam sebelum kejadian, mereka terlihat bercanda riang dengan keluarga.

Baca Juga: Pasutri Diduga Bunuh Diri di Pantai Gunaksa, Jenazah Pegangan Tangan