Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Korea Selatan U-17: Mulai Rp 75 Ribu

Timnas Indonesia akan melawan Korea Selatan dalam laga uji coba di Stadion Patriot pada (30/8). Ini harga tiket Timnas Indonesia U-17 VS Korea Selatan!

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Korea Selatan U-17: Mulai Rp 75 Ribu
Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Korea Selatan U-17: Mulai Rp 75 Ribu. Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - Duel sengit antara timnas Indonesia U-17 dengan Korea Selatan U-17 bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan Garuda muda menuju Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di tanah air. Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung, harga tiket Timnas Indonesia vs Korea Selatan telah diumumkan oleh PSSI.

Dalam keterangan resmi dari PSSI, harga tiket Indonesia vs Korea Selatan di Stadion Patriot dibanderol dengan rincian sebagai berikut:

  • VIP: Rp 150.000
  • CAT 1 Barat: Rp 100.000
  • CAT 1 Timur: Rp 100.000
  • CAT 2 Utara: Rp 75.000
  • CAT 2 Selatan: Rp 75.000

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Rabu 30 Agustus 2023

Berdasarkan informasi yang ada, timnas Indonesia U-17, yang dikomandoi oleh Bima Sakti, terus berbenah menjelang laga ini. "Ini pertandingan bagus buat kami, untuk mengukur lagi kualitas kami dan level kami," ungkap Bima Sakti. Salah satu fokus latihan yang dilakukan adalah pada aspek passing dan taktik, dengan harapan pemain memiliki modal kuat saat menghadapi Korea Selatan.

Selama rangkaian pemusatan latihan, jadwal timnas Indonesia U-17 mencatatkan beberapa laga uji coba. Sayangnya, hasilnya kurang memuaskan. Timnas Indonesia U-17 hanya berhasil meraih kemenangan atas Persis Solo U-17 dengan skor 3-0. Sementara itu, dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni melawan Barcelona Juvenil A dengan skor 0-3 dan melawan Kashima Antlers U-18 dengan skor 2-3.

Setelah pertandingan melawan Korea Selatan, skuad Garuda muda dijadwalkan mendapatkan jeda. Libur yang diberikan bermaksud untuk memberikan kesempatan bagi pemain untuk refreshing setelah menjalani pemusatan latihan. Bima Sakti menjelaskan, "Kami pikir pemain butuh refreshing dan juga butuh bertemu dengan keluarga sebelum kami berangkat ke Jerman pada bulan September."

Pertandingan ini bisa dibilang sangat ditunggu, sebab Korea Selatan merupakan tim asuhan Shin Tae Yong sebelum melatih Indonesia. Dapatkan tiketmu sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan momen seru dari duel kedua tim muda berbakat ini!

Dengan hadirnya laga penting ini, masyarakat Indonesia diharapkan memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia U-17. Dukungan moral dari pendukung tentu akan memberikan semangat lebih bagi para pemain untuk memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

Itulah harga tiket timnas indonesia vs korea selatan, yuk nonton pertandingan ini bareng sama pasangan, kerabat, dan keluarga!.

Baca Juga : Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Lengkap Dengan Link Pembelian