Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Lengkap Dengan Link Pembelian

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam laga uji coba pada Rabu (30/8). Ini cara beli tiket Timnas Indonesia U-17 VS Korea Selatan!

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Lengkap Dengan Link Pembelian
Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Lengkap Dengan Link Pembelian. Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - Timnas Indonesia U-17 siap menghadapi tantangan dari Korea Selatan U-17 dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (30/8/2023) pukul 19.00 WIB. Laga ini menjadi bagian dari persiapan skuad Garuda Muda jelang Piala Dunia U-17 2023 yang dijadwalkan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember di Indonesia.

Sebelum laga kontra Indonesia vs Korea Selatan, Timnas Indonesia U-17 sudah menjalani serangkaian laga uji coba. Hasil yang didapatkan kurang memuaskan dengan hanya meraih satu kemenangan saat melawan Persis Solo U-17 dengan skor 3-0. Sementara itu, tim harus menelan pil pahit dengan kalah 0-3 dari Barcelona Juvenil A dan 2-3 dari Kashima Antlers U-18.

Pasca pertandingan ini, Bima Sakti berencana memberikan waktu libur kepada pemainnya. "Kami pikir pemain butuh refreshing, juga butuh bertemu dengan keluarga sebelum kami berangkat ke Jerman pada bulan September," ungkap Bima Sakti.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan: Rabu 30 Agustus 2023

Bagi Anda yang ingin memberi dukungan langsung pada timnas Indonesia U-17 di stadion, PSSI telah merilis cara beli tiket Indonesia vs Korea. Berikut rinciannya:

  • VIP: Rp 150.000
  • CAT 1 Barat: Rp 100.000
  • CAT 1 Timur: Rp 100.000
  • CAT 2 Utara: Rp 75.000
  • CAT 2 Selatan: Rp 75.000

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan:

Untuk mendapatkan tiket "indonesia vs korea selatan", anda dapat mengakses link tiket indonesia vs korea melalui situs resmi PSSI atau Tiket.com. Jangan ketinggalan kesempatan langka ini untuk menyaksikan langsung aksi skuad Garuda Muda di lapangan.

Langsung aja gas link pembelian tiket Indonesia vs Korea Selatan: https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-u-17-indonesia-u-17-vs-korea-selatan-u-17

Kehadiran Anda di stadion tidak hanya menjadi bentuk dukungan moral bagi timnas Indonesia U-17, namun juga menandai sejarah sepakbola tanah air. Saksikan langsung aksi pemain muda berbakat dan jadilah bagian dari euforia sepakbola Indonesia!

Tunggu apalagi? Segera klik link pembelian tiket timnas Indonesia dan saksikan pertandingan seru Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi saksi sejarah, jangan sampai terlewatkan.

Baca Juga : Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Korea Selatan U-17: Mulai Rp 75 Ribu