5 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 Di Depok

Bagi Anda yang mencari tempat alias lokasi nobar di sekitar Depok, Simak daftar lokasi dan tempat nobar Piala Dunia 2022 di Depok!

5 Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia 2022 Di Depok
Tempat Atau Lokasi Nobar Piala Dunia 2022 Di Depok. Gambar : Freepik.com/Dok. Gpointstudio

BaperaNews - Pertandingan sepak bola dunia, Piala Dunia 2022 Qatar tengah memasuki babak perempat final, pertandingan Piala Dunia 2022 bakal semakin menarik banyak perhatian masyarakat dunia. Hal yang dapat dilakukan untuk meriahkan laga ini adalah dengan nonton bareng atau nobar.

Sebelumnya, Tim Redaksi BaperaNews telah merangkum daftar lokasi nobar di Jakarta hingga Bekasi. Tak seru rasanya jika wilayah Depok tidak menyediakan berbagai tempat nobar Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, Tim Redaksi BaperaNews akan memberikan daftar tempat nobar Piala Dunia 2022 di Depok.

Biasanya para penyelenggara lokasi nobar Piala Dunia 2022 di Depok ini berlokasi di sebuah kafe, bar dan tempat publik lainnya yang memiliki kapasitas cukup besar untuk menampung banyak orang. 

Selain dapat mendukung tim jagoanmu, acara di lokasi nobar Piala Dunia 2022 yang berbayar biasanya telah mencakup makanan dan minuman untuk menemani anda sepanjang menonton turnamen empat tahunan itu, sedangkan untuk yang tidak dipungut biaya belum termasuk fasilitas itu. 

Terdapat berbagai tempat nobar Piala Dunia 2022 di Depok yang bisa menjadi pilihan untuk nobar Piala Dunia 2022. Lokasi nobar Piala Dunia 2022 di Depok yang telah dirangkum berikut ini sudah mengantongi izin siar dari pihak yang berwenang.

Para penggemar sepak bola bisa memilih tempat nobar dengan suasana indoor ataupun outdoor. Lokasi nobar di Depok ini juga menyediakan berbagai macam kuliner yang bisa dinikmati sambil menyaksikan pertandingan tim favorit. 

Nah, bagi warga Depok tidak perlu pusing-pusing untuk mencari tempat nobar dimana, karena Tim Redaksi BaperaNews akan memberikan rekomendasi tempat nobar di Depok yang bisa Anda tuju, dijamin seru.

Baca Juga : Daftar Tempat Nobar Piala Dunia 2022 Di Jakarta

5 Rekomendasi Lokasi Nobar Piala Dunia Di Depok

1. Lokasi Nobar Depok : The Bistro Restaurant

  • Alamat : Raffles Hills blok HA No. 1, Jln. Alternatif Cibubur, Cimanggis-depok

2. Lokasi Nobar Depok : Lokakama 27

  • Alamat : Jl. Anggrek F2 No. 27, Kec. Limo, Kota Depok

3. Lokasi Nobar Depok : Kopi Djoe

  • Alamat : Jl. Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok

4. Tempat Nobar Depok : Walking Drums, Beji

  • Alamat : Jl. Margonda Raya No.426, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok

5. Tempat Nobar Depok : Kopi Bar, Beji

  • Alamat : Jl. Margonda Raya No.417 E, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok

Itulah 5 rekomendasi tempat nobar Piala Dunia 2022 di Depok yang bisa kamu kunjungi bersama teman, sahabat, ataupun kekasih. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait lokasi nobar yang ingin kamu kunjungi, kamu bisa cek info lengkapnya melalui akun media sosial masing-masing, dan jangan lupa untuk menghubungi pihak penyelenggara, karena tidak semua lokasi nobar akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Daftar Lokasi Nobar Piala Dunia 2022 Di Bekasi