Geger! Polisi di Malaysia Perkosa Mahasiswi Asing, Meresahkan Warga

Dua polisi Malaysia yang diduga terlibat dalam pemerkosaan mahasisiwi asing telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Geger! Polisi di Malaysia Perkosa Mahasiswi Asing, Meresahkan Warga
Geger! Polisi di Malaysia Perkosa Mahasiswi Asing, Meresahkan Warga. Gambar : Ilustrasi Canva By Doidam10

BaperaNews - Dua polisi yang diduga terlibat dalam pemerkosaan telah ditangkap, dan perintah penahanannya diperpanjang pada awal pekan ini. 

Kasus ini semakin mencuat karena kedua polisi tersebut juga dituduh melakukan perampokan terhadap korban dan seorang laki-laki yang merupakan teman korban.

Menurut laporan dari The Star pada Selasa (16/1), kepala Kepolisian Selangor, Komisioner Datuk Hussein Omar Khan, menyatakan bahwa perintah penahanan awal terhadap kedua tersangka telah berakhir pada Selasa (16/1), namun penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan tersebut masih berlanjut.

"Saat penyelidikan sedang berlangsung, kami akan mengajukan permohonan perpanjangan penahanan terhadap kedua tersangka," ucap Hussein.

Baca Juga : Istri Diperkosa Ayah Mertua, Suami Tahu Tapi Takut Lapor

Lebih lanjut, Hussein menegaskan bahwa pihak kepolisian tidak menganggap enteng situasi ini. Mereka berkomitmen untuk membawa siapa pun yang terbukti melanggar hukum ke pengadilan.

Kedua polisi Malaysia yang terlibat dalam kasus perkosa mahasiswi ini telah dinonaktifkan dari tugasnya sejak Jumat (12/1) pekan lalu, hingga penyelidikan selesai.

Identitas kedua polisi Malaysia tersebut tidak disebutkan, namun laporan The Star menyebut bahwa mereka berpangkat Constable dan Lance Corporal.

Kedua korban dalam kasus ini terdiri atas seorang pria warga Malaysia dan seorang wanita warga negara asing (WNA) yang tidak disebutkan asal negaranya. Keduanya memiliki status sebagai mahasiswa.

Baca Juga : Pria Perkosa Wanita Stroke di Tangerang, Diduga Kenal lewat TikTok