Film John Wick Disebut Akan Diadaptasi Jadi Serial Anime

Film aksi John Wick yang ikonik akan mendapatkan adaptasi anime, menurut sutradara Chad Stahelski.

Film John Wick Disebut Akan Diadaptasi Jadi Serial Anime
Film John Wick Disebut Akan Diadaptasi Jadi Serial Anime. Gambar : Dok.Medium.com

BaperaNews - Popularitas anime terus meroket dalam beberapa tahun terakhir, dan bukan hanya perusahaan Jepang yang ingin mengikuti tren ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film John Wick, yang dibintangi oleh pembunuh bayaran legendaris Keanu Reeves, akan mendapatkan adaptasi anime yang tengah dalam pengerjaan, bahkan kemungkinan menjadi serial TV.

Chad Stahelski, pembuat film John Wick dan sutradara dari keempat filmnya, membagikan informasi ini dalam sebuah podcast bersama Mike DeAngelo. Dalam podcast tersebut, Stahelski menyatakan antusiasmenya terhadap proyek ini, merinci bahwa anime John Wick sedang dalam proses pengerjaan, dan mereka juga mempertimbangkan untuk membuatnya sebagai serial TV.

Baca Juga : Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp354 M

Sebagai pencinta anime Jepang, Stahelski menyebut bahwa mereka berusaha membuat cerita yang dapat bersaing dengan kualitas anime Jepang. Meskipun belum ada detail spesifik mengenai proyek anime ini, termasuk apakah akan menjadi serial TV atau independen.

Film Barat yang sukses dibuat menjadi anime bukan kali ini saja.

Beberapa adaptasi film Barat menjadi anime, seperti Suicide Squad Isekai dari Warner Bros dan Devil May Cry dari Netflix, menunjukan daya tarik yang luar biasa bagi para pecinta anime.

Bagi para penggemar anime dan penggemar film John Wick, inilah saatnya untuk menyambut adaptasi anime dari film John Wick.

Bagaimana ya kira-kira hasilnya? penasaran kan?!

Baca Juga : Nicholas Saputra Bakal Jadi Pemeran Utama Film The Architecture of Love