FIFGROUP Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Siap Tampung 200 FG

FIF Group (PT Federal International Finance) membuka lowongan kerja yang siap menampung 200 lulusan baru atau fresh graduate S1 untuk berbagai posisi. Simak selengkapnya!

FIFGROUP Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Siap Tampung 200 FG
FIFGROUP Buka Lowongan Kerja Juni 2023, Siap Tampung 200 FG. Gambar : Unsplash/Jason Goodman

BaperaNews - FIF Group (PT Federal International Finance) membuka lowongan kerja yang siap menampung 200 lulusan baru atau fresh graduate S1 untuk posisi Management Trainee, Junior Officer Development Program, dan Management Development Program.

Informasi terkait lowongan kerja (loker) disampaikan pada acara FIFGroup 34th Localicious yang dilaksanakan di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta 4 Juni 2023.

“Melalui Development program yang terdiri dari Management Trainee, Junior Officer Development Program, dan Management Development Program, FIFGroup ingin cetak calon pemimpin dari anak-anak muda yang diberi pembekalan dan pengembangan khusus” tutur HC, GS, and Corporate Communication Director FIFGroup Esther Sri hari Jumat (2/6).

Syarat utama untuk mendaftar loker ini adalah lulusan S1 dari semua jurusan dengan umur maksimal 27 tahun. Pendaftar bisa datang langsung ke FIFGroup Center untuk mengetahui lebih detail informasi lowongan kerja tersebut sekaligus mengisi data diri dan mengunggah CVnya.

“Intinya di CV tersebut memuat informasi penting seperti riwayat pendidikan, prestasi akademis yang dimiliki, pengalaman organisasi apa yang diikuti atau pengalaman internship serta data diri seperti email dan nomor telepon yang bisa dihubungi” lanjutnya.

Selanjutnya tim rekrutmen FIFGroup akan mencari kandidat terbaik dari CV mereka. Pendaftar lowongan kerja FIFGroup Juni 2023 yang memenuhi syarat akan dihubungi dalam waktu 3-7 hari kerja untuk proses seleksi selanjutnya.

Development program FIFGroup merupakan program pelatihan selama 8 bulan untuk mendapat pengetahuan proses bisnis agar memiliki strategi terbaik menjadikan FIFGroup pemimpin di dunia leasing. FIFGroup saat ini menjadi salah satu perusahaan leasing terkemuka, melayani pinjaman nasabah untuk keperluan kredit berbagai keperluan rumah tangga hingga kendaraan.

Syarat Lowongan Kerja FIFGroup Juni 2023 

  • Lulusan S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3,0
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Fresh graduate maupun yang telah berpengalaman kerja dipersilahkan mendaftar
  • Skill requirement conceptual thinking
  • Mampu operasikan Microsoft Suite dan Data Analyst
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang FIFGroup Indonesia

Bagi pendaftar yang memenuhi kualifikasi selain mengajukan lamaran di FIFGroup Center juga bisa mengajukan lamaran lowongan kerja FIFGroup Juni 2023 secara online di recruitment.fifgroup.co.id. Demikian informasi lowongan kerja Development program FIFGroup, semoga bisa menjadi referensi karir Anda ya.

Baca Juga : PT Maxxis International Buka Loker Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Syarat dan Posisinya