Fakta Terbaru Fortuner Vs Brio di Senopati: Pelaku Pakai Senjata Mainan

Kasus pengemudi mobil fortuner rusak mobil Brio di Senopati kini memasuki babak baru. Berikut fakta terbaru fortuner vs Brio di Senopati.

Fakta Terbaru Fortuner Vs Brio di Senopati: Pelaku Pakai Senjata Mainan
Fakta Terbaru Tentang Kasus Fortuner vs Brio di Senopati. Gambar : Tribunnews.com/Dok. Fahmi Ramadhan

BaperaNews - Kasus pengemudi mobil fortuner rusak mobil Brio di Senopati yang videonya sempat viral di media sosial kini masuk babak baru. Pelaku telah diproses hukum dan ditahan polisi. Pelaku yang merupakan pengemudi Fortuner tersebut bernama Giorgio Ramadhan.

Terdapat beberapa fakta terbaru fortuner vs Brio di Senopati, salah satunya ialah pelaku menggunakan senjata mainan saat melangsungkan aksinya.

Penasaran dengan fakta terbaru pengemudi mobil fortuner rusak mobil Brio di Senopati selanjutnya? Berikut fakta terbaru fortuner vs Brio di Senopati yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Fakta Terbaru Fortuner vs Brio di Senopati : 

  1. Pelaku jadi tersangka dan ditahan

Pelaku yakni Giorgio telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 406 KUHP dan Pasal 335 ayat 1 KUHP. “Dengan kedua pasal ini didasari bukti yang jelas kami lakukan penahanan terhadap tersangka untuk proses penyelidikan lebih lanjut” tutur Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary pada Senin (13/2).

  1. Sempat musyawarah

Sempat dilakukan musyawarah antara pelaku dengan korban AW (pengemudi Brio), namun belum ada kesepakatan, korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu.

  1. Pelaku pakai senjata mainan

Pelaku memakai senjata mainan yang dibeli secara online seharga Rp 300 ribu untuk mengancam korban ketika kejadian. “Beli di toko online, bonnya sudah diperlihatkan” lanjutnya.

Baca Juga : Fakta-Fakta Pengemudi Mobil Fortuner Rusak Mobil Brio di Senopati

  1. Mobil disita

Mobil fortuner dan Brio kini disita polisi termasuk barang bukti lainnya seperti senjata pedang mainan hingga benda mirip soft gun. “Barang bukti mobil Brio yang dirusak dan mobil fortuner yang dipakai untuk merusak kami sita” terangnya.

  1. Motif karena emosi

Pelaku mengaku melakukan pengrusakan mobil Brio karena emosi. Pelaku juga meminta maaf dan berjanji akan mengikuti proses hukum dengan kooperatif.

“Saya tidak niat melakukannya, hanya emosi, saya janji akan kooperatif dalam proses hukum ini, saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia akibat video saya viral” tutur Giorgio Ramadhan.

  1. Pelaku sadar ketika kejadian

“Berdasarkan keterangan tersangka dia emosi, selisih paham di jalan. Tidak dalam kondisi mabuk. Ketika kejadian sehat dan sadar” sambung Kombes Ade Ary.

  1. Pelaku diisukan masuk daftar musuh Ukraina

Giorgio Ramadhan kabarnya salah satu musuh Ukraina, yakni masuk di laman Myrotvorets, sebuah laman resmi yang menulis nama-nama musuh Ukraina. Musuh yang dianggap disini ialah pihak yang membuat kejahatan pada pemerintah Ukraina, pada keamanan Ukraina, juga pada hukum internasional.

Namun polisi belum mengkonfirmasi, polisi akan menyelidiki terlebih dahulu terkait fakta fortuner vs Brio di Senopati tersebut.

“Belum ada info tentang fakta fortuner vs Brio itu, akan kami cek dulu” pungkas Kombes Ade Ary.

Baca Juga : Viral di TikTok Kisah Anak Belikan Ambulans Untuk Ayahnya